Fokus Depok

Empat Lapangan Olahraga Beserta Fasilitas UMKM Diresmikan Walikota Depok

Kastara.Id,Depok – Wali Kota Depok, Mohammad Idris, meresmikan empat lapangan olahraga beserta fasilitas UMKM yang telah selesai dibangun oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Ke-empat lapangan tersebut antara lain Lapangan Pusaka Duren Seribu, Lapangan PSP Sawangan, Lapangan Jembatan Serong Cipayung, dan Lapangan Godam di Kelurahan Mampang.

“Lapangan sudah dapat langsung dinikmati masyarakat sekitarnya setelah diresmikan. Tapi  ada lapangan misalnya di Duren Seribu yang belum ditanda tangan Surat Keputusan (SK) untuk badan pengelolanya, jadi baru PSP,” ucap idris  usai meresmikan Lapangan PSP Sawangan, Jalan Abdul Wahab RT 01 RW 04 Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Kamis (26/1/).

Idris menjelaskan, ketiga lapangan lainnya harus melewati mekanisme penandatangan terlebih dahulu guna mengetahui hak dan kewajiban tim badan pengelola. Setelah itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan memberikan SK-nya kepada mereka.

“Jadi,  nanti di sana ada hak dan kewajiban yang ditandatangan oleh tim badan pengelola tadi, baru di SK-kan oleh kami. Sekaligus saya minta bersama-sama warga seperti warga di sini (Lapangan PSP), dirapikan pinggir-pinggirnya baru syukuran,” imbuhnya.

Masih kata Idris, terkait rencana pembangunan stadion besar di Kota Depok, pihaknya masih terus berupaya merealisasikan hal tersebut, dengan melibatkan pengembang melalui bantuan Corporate Social Responsibility (CSR).

“Rencana stadion besar membutuhkan 12 hektar,dari pihak  (Pemkot Depok) tidak punya lahan 12 hektar, kecuali pengembang, itu yang kita upayakan agar mereka memberikan CSR kepada pemerintah, bisa di timur ataupun barat,” tutupnya.

Leave a Comment

Recent Posts

Kemacetan di Kecamatan Beji Kendalanya Adanya Pipa Gas

Kastara.ID,Depok -Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, menggelar Taraweh Keliling (Tarling) yang ke 11 atau terakhir, di…

Hak Angket Disebut Pengamat Layu Sebelum Berkembang

Kastara.ID, Jakarta - Puan Maharani tegas menyatakan, tidak ada instruksi kepada Fraksi PDIP untuk mengajukan…

Semar, Gareng, Petruk, dan Bagong dalam Syiar Ramadan

Kastara.ID,Depok - Sebanyak 20 penari  dengan penuh riang gembira menari dan memancing respon gemuruh tepuk…

Alhamdulillah Jembatan Kuning di Jalan Ceplik Kelurahan Ratujaya Sudah Bisa di Gunakan

Kastara.ID,Depok - Akhirnya Rekonstruksi Jembatan Gantung atau Jembatan Kuning di Jalan Ceplik Kelurahan Ratujaya, Kecamatan…

Tirta Asasta RUPS Tahunan dan Sabet Penghargaan Perumda Air Minum Bintang 5

Kastara,ID.Depok - Bertempat di Kantor Pusat PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda), Tirta Asasta Depok menyelenggarakan…

Kita Jaga Alam,Alam Jaga Kita

Kastara.Id,Depok -  Walikota Depok  Mohammad Idris didampingi  Wakil Walikota Depok  Imam Budi Hartono dan Sekda…