Piaggio

Kastara.id, Bekasi – PT Piaggio Indonesia dan PT Anugerah Sinergi Pratama memperkuat kerja sama strategis dengan membuka diler kedua di Kota Bekasi. Diler baru ini diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan melalui strategi Premiumization Roadmap. Proses penandatangan kerja sama ini dilakukan di diler baru di Jalan Sultan Agung Km. 27 No. 29, Bekasi, Senin (26/3).

Dengan konsep Moto Plex, diler yang berada di bawah bendera PT Anugerah Sinergi Pratama ini telah menjalin kerja sama sejak tahun 2015. Diler ini juga menjadi diler kelima dari Piaggio Indonesia untuk memperluas jangkauan pelanggan serta melayani pelanggan setia di Kota Bekasi.

“Peluncuran diler ini merupakan bukti untuk selalu memberikan jajaran produk premium dan layanan purnajual terdepan di bawah naungan konsep MotoPlex yang menjadi standar industri. Pertumbuhan ekonomi yang cepat di kota ini merupakan potensi besar untuk menjadi simbol gaya hidup mobilitas terdepan. PT Piaggio Indonesia sangat percaya diri dengan potensi pasar 2018,” kata President Director Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega.

Diler yang berdiri di atas lahan seluas 240 m2. Dengan membawa konsep terdepan di industri kendaraan dua roda akan mengajak pelanggan ke dalam sebuah pengalaman unik. Selain menjual kendaraan dan aksesoris, pelanggan akan mendapati area-area khusus suvenir, bengkel, atau sekadar bersantai di bar dan lounge sambil menikmati pelayanan dengan bantuan staf khusus.

Diler pertama di wilayah Bekasi menuai kesuksesan dengan sangat memuaskan. Hal ini berkat ragam produk sepeda motor Piaggio Group yang memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia yang menginginkan sepeda motor penuh gaya. Kota Bekasi juga terus berkembang secara ekonomi akan dapat memperluas jangkauan pemasaraan.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan di wilayah Bekasi, Piaggio Indonesia dan Anugerah Sinergi Pratama memberikan penawaran khusus selama periode grand opening. Untuk 100 pelanggan pertama dengan sepeda motor Piaggio dan Vespa keluaran tahun 2011 ke atas dapat memperoleh gratis ganti oli mesin serta penawaran khusus untuk servis dan suku cadang mulai 27 Maret 2018 hingga 3 April 2018.

Yang lebih menarik, pembelian sepeda motor Piaggio akan disertai dengan aksesoris gratis senilai hingga Rp 5.500.000,-. Sementara untuk pembelian Vespa akan disertai dengan aksesoris gratis senilai hingga Rp 8.500.000,-.

Sedangkan promosi saat grand opening Sinergi Bekasi terdiri dari 1. Piaggio Medley ABS Floormat, Top Box + Support; 2. Vespa L 124 i-get Floormat,  Flyscreen (Clear/Fume); 3. Vespa S 125 i-get Floormat, Flyscreen (Clear/Fume); 4. Vespa Primavera 150 i-get Front Carrier Chrome, Rear Carrier Chrome; 5. Vespa Sprint 150 i-get Front Protection Black, Side Bars Black; 6. Vespa GTS 150 i-get Floormat, Flyscreen (Clear/Fume); 7. Vespa GTS 300 Widescreen Medium Clear, Front Carier Chrome, Rear Carrier Chrome, Top Box.

“Pembukaan diler ini menunjukkan kepercayaan mendalam PT Piaggio Indonesia kepada PT Anugerah Sinergi Pratama dalam menumbuhkan potensi pasar, dan semoga dapat membawa brand kami jauh ke depan dan mendekatkan kami dengan para konsumen kami,” pungkas Marco. (*)

Reporter/Foto: Koes Biantoro-Kastara.ID
Editor: Dwi