Kastara.ID, Jakarta – Sebuah tv spot baru untuk film Shazam! baru saja dirilis oleh Warner Bros. Klip ini menampilkan berbagai aksi menarik namun kocak dalam film superhero ini. Salah satu adegan menarik adalah ketika keluarga angkat Billy Batson juga ikut terlibat dalam “pertempuran” melawan Doctor Sivana.


Asher Angel akan memerankan Billy Batson dengan Zachary Levi sebagai pemeran sosok superhero Shazam. Mereka didukung oleh sederet artis berbakat seperti Grace Fulton, Cooper Andrews, Jack Dylan Grazer, Ian Chen, Jovan Armand, Djimon Hounsou dan Faithe Herman serta Mark Strong yang akan memerankan sosok villain, Doctor Sivana, salah satu musuh Shazam yang muncul pertama kali di Whiz Comics pada tahun 1940.

Shazam! akan menceritakan tentang petualangan seorang anak remaja bernama Billy Batson. Ia memiliki kemampuan bertransformasi menjadi sosok superhero dewasa yang mempunyai kekuatan 6 dewa Yunani hanya dengan mengucapkan kata “SHAZAM.”

Ia juga dapat terbang dan mengeluarkan kekuatan petir melalui tangannya serta mempunyai kekuatan super.

Namun Batson harus segera menguasai kekuatan barunya tersebut karena seorang penjahat bernama Dr. Thaddeus Sivana akan mengancam dunia. (cinemags/nad)