Audi

Kastara.id, Jakarta – PT Garuda Mataram Motor (GMM) meresmikan kembali fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spare part) Audi yang berlokasi di kompleks Kantor Pusat Indomobil, Jl. MT Haryono, Jakarta, Kamis (26/4). Fasilitas 3S terbaru Audi kini tampil dengan desain interior dan layanan istimewa berstandar Audi.

Showroom Audi MT Haryono awalnya merupakan Audi Center MT Haryono yang mulai dibangun pada tahun 2003, merupakan fasilitas 3S Audi terlengkap di Jakarta. Sejalan dengan perkembangan bisnis, fasilitas 3S tersebut dilebur menjadi Indomobil Tower dan fasilitas 3S Audi menempati lantai dasar Indomobil Tower yang baru diresmikan beberapa waktu lalu.

Fasilitas baru ini diresmikan oleh Presiden Direktur PT Indomobil Sukses Internasional (Tbk) Jusak Kertowidjojo yang didampingi Presiden Direktur GMM Andrew Nasuri dan Chief Operating Officer GMM Jonas Chendana, serta disaksikan oleh Christine Rudolph, Importer-/Dealer Network and Business Development Region Overseas South East Asia Pacific, India dari AUDI AG, Jerman.

Menurut Andrews Nasuri, peresmian kembali fasilitas layanan 3S Audi ini merupakan bukti komitmen GMM yang selalu menyediakan produk terkini dan peningkatan kualitas layanan purna jual terbaik bagi konsumen Audi di Indonesia.

“Showroom baru Audi di MT Haryono ini merupakan bukti bahwa kami tetap ada dan selalu setia mendampingi pemilik Audi. Dengan kapasitas ruang pamer yang memadai, kami akan terus menghadirkan model terkini dari Audi lengkap dengan layanan purna jual yang terus kami tingkatkan kualitasnya sesuai standar Audi,” kata Andrew.

Dengan luas area 900 meter persegi, showroom dan bengkel dengan fasilitas layanan 3S ini mampu menampung sembilan mobil sekaligus di dalam showroom, dengan tiga area kerja (workbay) dan dilengkapi dengan ruang layanan cepat untuk perawatan dan perbaikan ringan yang mampu menampung hingga 12 mobil.

Bengkel Audi juga menawarkan Same-Day Service setelah melakukan booking sebelum mobil dibawa ke bengkel. Juga ada fasilitas layanan Direct Reception yang memberikan keleluasaan pelanggan menerima penjelasan mengenai kondisi mobilnya pada saat sebelum dilakukan pekerjaan bengkel (servis).

Fasilitas ini juga memiliki area untuk spare parts dan after sales service untuk perawatan mobil dan perbaikan ringan lainnya. Untuk memanjakan pelanggan Audi, terdapat lounge layanan yang nyaman dengan standar desain interior khas Audi dan Wi-Fi.

Audi sendiri memiliki komunitas penggemar yang unik mengingat pangsa pasarnya yang sangat spesifik. Namun demikian, Audi tetap berkomitmen selalu meningkatkan standar fasilitas dan layanan terbaik dan lengkap untuk pelanggan dan pecinta Audi di Indonesia.

“Kami yakin akan masa depan Audi yang menunjukkan potensi untuk berkembang di Indonesia,” pungkas Andrew. (*)

Reporter: Koes Biantoro-Kastara.ID
Editor: Dwi