The Wrong Missy

Kastara.ID, Jakarta – Netflix telah merilis trailer resmi untuk film komedi terbaru dari sutradara Tyler Spindel yang berjudul The Wrong Missy. Trailer ini menampilkan aktor komedi David Spade sebagai Tim Morris, seorang pria yang secara tidak sengaja mengundang gadis yang salah ke retret perusahaannya. Film ini akan tersedia untuk streaming pada 13 Mei mendatang.

The Wrong Missy menceritakan kisah Tim Morris yang bertemu dengan gadis impiannya dan hubungan mereka kemudian berlanjut melalui pesan singkat. Tim kemudian mengundangnya ke acara retret perusahaannya di sebuah pulau. Namun, ketika mengundangnya ia ternyata salah mengirimkan pesan dan selanjutnya kekacauan demi kekacauan terjadi selama acara retret tersebut.

Film ini dimotori oleh David Spade (Tommy Boy, Grown-Ups), Lauren Lapkus (Orange is the New Black), Geoff Pierson (Dexter), Sarah Chalke (How I Met Your Mother), Molly Sims (The Benchwarmers), Nick Swardson (Blades of Glory, Just Go with It), Chris Witaske (Love), Roman Reigns (Hobbs & Shaw), dan Rob Schneider (50 Fifty First Dates). (cinemags/nad)