Kastara.ID, Depok – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bersama Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar I’tikaf Eksekutif III di Masjid Balaikota Depok, Sabtu (25/5).

Wali Kota Depok Mohammad Idris menyampaikan, atas nama pribadi maupun Pemerintah, dirinya sangat apresiasi dengan terselenggaranya acara ini. “Semoga menjadikan silaturahmi ini lebih erat lagi, baik secara pribadi maupun dalam pekerjaan,” katanya.

Malam ini bertepatan malam yang ke 21 di bulan Ramadan, kita masih bisa memperbaiki dan mengevaluasi target kita di bulan suci Ramadan. “Masih ada waktu 10 hari lagi. Untuk itu mari kita dengan kesungguhan diri untuk 10 malam terakhir untuk mendapatkan Lailatul Qadaar dengan I’tikaf,” papar Idris.

Di satu sisi Wali Kota mengingatkan kepada ASN yang hadir agar jangan terlena dengan THR dan jangan lupa kita wajib  bebagi pada mereka yang merasakan tidak mendapatkan THR. “Ini adalah suatu kesempatan kita untuk berbagi dan bersedekah di jalan Allah SWT,” ujar Idris.

Dilanjutkan dengan pembacaan Alquran hingga khatam terdiri dari 13 kelompok, di mana 11 kelompok adalah kaum pria dengan membaca 3 juz tiap kelompoknya, sedangkan 2 kelompok adalah wanita membaca 2 juz di setiap kelompoknya. (*)