Beras

Kastara.ID, Jakarta – PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) dan PT SAIC International Indonesia pada tanggal 20 Mei lalu, membagikan 600 paket beras untuk warga yang membutuhkan di Desa Sukamahi dan Desa Pasirranji yang berlokasi di sekitar pabrik. Adapun penyerahan paket tersebut dilakukan di Kantor Desa Sukamahi. Bantuan tersebut secara simbolis diberikan oleh Bambang Sumitro selaku Direktur Human Resources Wuling Motors kepada Camat Cikarang Pusat Suwarto, dan kemudian diserahkan kepada masing-masing Kepala Desa, yaitu Kepala Desa Sukamahi Ulis Ada dan Kepala Desa Pasirranji Wardi Sunandar.

“Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’ dan juga komitmen kami untuk terus membantu masyarakat di sekitar pabrik Wuling berdiri, serta dalam rangka Idul Fitri, kami memberikan bantuan berupa paket beras untuk warga Desa Sukamahi dan Desa Pasirranji melalui Camat Cikarang Pusat dan masing-masing Kepala Desa. Diharapkan bantuan ini dapat membantu warga yang benar-benar membutuhkan dan mungkin terdampak dari Covid-19 misalnya penghasilan berkurang atau bahkan tidak mendapat penghasilan sama sekali sehingga sulit dalam membeli bahan pokok,” tutur Bambang Sumitro

Adapun tercatat total ada sebanyak 600 paket di mana masing-masing berisi 5 kilogram beras. Paket tersebut kemudian didistribusikan oleh masing-masing aparatur desa kepada warganya yang membutuhkan.

Paket dari Wuling ini disambut dengan baik oleh Camat Cikarang Pusat Suwarto. “Kami berterima kasih kepedulian Wuling Motors kepada masyarakat, khususnya Desa Sukamahi dan Desa Pasirranji. Semoga bantuan yang diberikan perusahaan dapat bermanfaat bagi masyarakat kami yang terdampak Covid 19 dan menjadi bukti nyata atas kepedulian Wuling Motors terhadap masyarakat sekitar,” katanya. (sla)