Ancol

Kastara.ID, Jakarta – PT Taman Impian Jaya Ancol (Ancol) mengelar Konser Musik Asik, Jumat (27/5) malam ini. Acara bertajuk It’s Friday Live yang digelar di Hall Ancol Beach City Mall, mulai pukul 18.30, bakal menampilkan banyak grup band ternama tanah air.

Head of Corporate Communications Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari mengatakan, pada konser ini akan tampil solois berbakat yang cukup menyita perhatian dengan albumnya berjudul ‘Akibat Pergaulan Blues’, Jason Ranti. Selain itu, ada juga grup band Fourtwenty yang sukses membawakan lagu Zona Nyaman.

“Kami akan menampilkan pula bintang tamu utama grup band Padi Reborn, serta Maliq & D’essentials yang lagu-lagu mereka sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Bagi yang ingin menyaksikan pertunjukan musik ini, jelas Rika, dapat segera membeli tiketnya melalui website itsfridaylive.ancol.com.

“Tiket Festival A seharga Rp 300 ribu dan Festival B Rp 250 ribu. Tiket ini sudah termasuk dengan tiket masuk pintu Ancol untuk individu,” tutupnya. (hop)