Beranda Headline Berita AIA Terus Tingkatkan Pembinaan Olahraga Indonesia

AIA Terus Tingkatkan Pembinaan Olahraga Indonesia

Kastara.ID, Jakarta – Sesmenpora Gatot S Dewa Broto hari Ahad (25/8) sore menghadiri perayaan 100 tahun AIA (AIA Centennial) di Jakarta International Velodrome, Rawamangun. Sesmenpora senang AIA selama ini memiliki peran untuk ikut serta meningkatkan pembinaan olahraga di Indonesia.
“Kami turut bergembira atas perayaan 100 tahun AIA, karena terbukti tidak hanya sukses pada core business nya, tetapi juga turut berkontribusi dalam turut serta meningkatkan pembinaan olahraga di Indonesia,” kata Sesmenpora bersama Regional Chief Executive AIA Group Jacky Chan, Perwakilan PT AIA Financial Sainthan Satyamoorthy, dan empat AIA Centennial Ambassador yaitu Darius Sinathrya, co-founder Love Pink Madelina Muthia, dan healthy lifestyle influencer dan sport enthusiast, Matias Ibo.
Lebih lanjut Sesmenpora menyampaikan ucapan terima kasih pada AIA karena AIA yang belum lama ini berhasil mendatangkan salah satu legenda sepakbola dunia David Becham ke Indonesia. Pernyataan Gatot tersebut disambut meriah seluruh keluarga besar AIA yang memenuhi Velodrom Rawamangun.
Perayaan yang berfokus pada kegiatan terkait gaya hidup sehat ini, diikuti sekitar 1.500 peserta yang terdiri dari karyawan, nasabah, mitra, dan tenaga pemasar. Mengusung tema 100 Minutes of Fooball & Fun-lympics, perayaan diisi dengan kompetisi sepak bola untuk laki-laki dan perempuan, olahraga atletik, dan beberapa lomba khas lainnya.
Dalam acara ini, AIA juga menyerahkan donasi kepada Love Pink. Indonesia mendapat giliran menjadi tuan rumah perayaan AIA Centennial setelah sebelumnya diadakan di berbagai negara tempat AIA beroperasi, seperti, Kamboja, India, Sri Lanka, Vietnam, Selandia Baru, Singapura dan Tiongkok.
Dimulainya perayaan AIA Centennial di Indonesia ditandai dengan penyerahan Centennial Baton atau obor yang merupakan simbol 100 tahun yang menjadi penghubung perjalanan perayaan AIA Centennial.
Untuk Indonesia, Centennial Baton diterima oleh pemain sepak bola Andritany Ardhiyasa sebagai AIA Centennial Ambassador, saat perayaan di Shanghai, Tiongkok pada 24 Juli 2019 lalu.
AIA juga menggelar ajang pencarian bakat muda sepakbola Indonesia melalui program AIA 100 Talents Go To Phuket yang diikuti lebih dari 1.000 anak usia 10 tahun hingga 12 tahun di Jakarta, Surabaya, Kupang dan daerah lainnya sebagai bentuk dukungan bentuk dukungan AIA terhadap perkembangan sepak bola Indonesia. (lan)
- Advertisement -

TERBARU

Inflasi Bakal Terkerek Kenaikan Tarif Cukai Rokok

Kastara.ID, Jakarta - Badan Pusat Statistik (BPS) mengharapkan kenaikan tarif cukai hasil tembakau (CHT) atau rokok sebesar 23 persen dan peningkatan harga jual eceran...