Suzilo Nex II

Kastara.ID, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan penyegaran warna untuk varian Suzuki Nex II. Suzuki menghadirkan dua warna baru yaitu Jackal Green di varian Suzuki Nex II Standard, dan warna Matte Bordoeux Red pada Varian Nex II Elegant dan Elegant Premium.

Khusus untuk varian Suzuki Nex II Fancy Dynamic juga tampil dengan warna baru Jackal Green, stripping baru dilengkapi aksesoris Rim Decal, USB Charger, LED Headlight, dan LED Lamp Line.

Dari sisi dapur pacu, Suzuki Nex ll tetap mempertahankan kepraktisan berkendara, dengan mengusung mesin berkapasitas 115 cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) dipadukan dengan transmisi CVT. Dapur pacu ini menghasilkan tenaga sebesar 6,7 KW/8.000 rpm dan torsi 8,5 Nm/6.000 rpm. Teknologi fuel injection memberikan efisiensi bahan bakar. Untuk mempermudah dalam berkendara, Suzuki Nex II juga telah dilengkapi teknologi Suzuki Easy Start System.

“Kami yakin dengan kehadiran varian warna dan stripping baru untuk Suzuki NEX II dapat memenuhi perkembangan tren terbaru di kalangan generasi muda yang ingin tampil semakin gaya dan berbeda dengan lainnya. Didukung dengan harga terbaik di kelasnya menjadikan Suzuki NEX II dapat mengekspresikan keren cara baru dalam berkendara,” ujar Dept Head of Sales & Marketing 2W SIS Yohan Yahya Dept saat peluncuran di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (26/9). (mstgh)