G Force Motorcycle

Kastara.id, Jakarta – Keikutsertaan G Force di ajang Jakarta Custom Culture (JCC) 2017 yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pekan lalu (21-22/10), adalah dalam rangka memperkuat brand image produk aki G Force kepada masyarakat pencinta otomotif.

Di bawah bendera PT Santiniluwansa Lestari, produk aki G Force awalnya memproduksi aki kendaraan roda empat dan sudah melayani ekspor ke 58 negara. Kini G Force pun mulai memproduksi aki untuk kendaraan roda dua aki lewat produk G Force Motorcycle.

Aki G Force Motorcycle ini merupakan aki berteknologi bebas perawatan AGM (Absorbed Glass Matt), aki dengan daya starter lebih besar, anti tumpah, kuat, dan tahan lama. Memiliki sistem COS (Cast On Strap) untuk konsistensi kekuatan yang terjaga, material yang mengandung kalsium agar bebas perawatan serta memiliki tipe lengkap dengan standar tinggi.

Saat ini produk G Force tidak hanya terpaku pada produk aki saja tetapi sudah mulai merambah ke produk aftermarket lainnya seperti ban motor, cairan untuk ban, cairan aki, serta beberapa produk lainnya. (koes)