Yaris Fun Drive

Kastara.id, Jakarta – Toyota Yaris adalah sebuah hatchback generasi milenial yang sporty dan dinamis, tampil begitu menawan, atraktif, dan mencuri perhatian di jalan. Tak salah jika menjadi trendsetter idola kaum muda perkotaan dan masuk dalam wishlist mereka yang gemar modifikasi.

Desain luar Toyota Yaris yang begitu energik, sporti, dan modern. Kesannya benar-benar fresh. Apalagi kalau melihat model yang dilabur warna Citrus Mica Metallic sebagai hero color.

Sebagai apresiasi kepada loyalis Toyota Yaris, PT Toyota-Astra Motor (TAM) siap menggelar program roadshow bagi para penggemar Toyota Yaris di beberapa kota besar di Indonesia. Ajang bertajuk Yaris Fun Drive ini bakal menyajikan banyak acara seru dan viral, khas gaya hidup generasi milenial.

Di setiap kota yang disambangi, bakal ada permainan seru dan lucky draw berhadiah total hingga ratusan juta rupiah. Termasuk 5 kupon lucky draw di event sehingga pengunjung acara bisa memperoleh kesempatan mendapatkan free 100 tiket VIP area untuk menonton special performance dari group band ternama. Untuk yang berminat, bisa mengaksesnya di sini.

Sedangkan bagi pengunjung Yaris Fun Drive yang berminat mencoba langsung performa Toyota Yaris, disiapkan area test drive untuk mencoba langsung beragam fitur kenyamanan dan kenikmatan berkendara Toyota Yaris. Area test drive siap mengakomodasi kebutuhan para tester terhadap segala keunggulan terbaik di kelasnya yang dimiliki Toyota Yaris.

Segera rasakan lonjakan tenaga 107 dk dan torsi 143 Nm dari unit 1.496 cc berteknologi Dual VVT-i yang bersinergi dengan fitur canggih Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist, serta kendali pemindahan gigi transmisi secara manual via tuas paddleshift di balik kemudi. Demikian pula dengan lincahnya pengendalian, pecinta Toyota Yaris bisa merasakan kenyamanannya yang paripurna.

Menariknya, ada juga program promo menarik pembelian Toyota Yaris yang sangat sayang untuk dilewatkan. Ada dua program yang ditawarkan, yakni DP (uang muka) ringan hanya Rp 26 jutaan dan cicilan super ringan hanya 1,3% yang informasi lengkapnya bisa diskusi dengan tenaga Sales Advisor di venue.

Bagi penyuka fotografi, ada kompetisi Yaris Photo Hunt di setiap kota yang disambangi. Tersedia hadiah hingga puluhan juta bagi para pemenang. Untuk mekanisme lomba foto ini dapat dilihat di sini.

Sebagai bagian dari acara hiburan, pembalap dari Toyota Team Indonesia (TTI) akan mempertunjukkan kepiawaiannya mengolah kemudi Toyota Yaris dan memberikan hiburan dengan melakukan atraksi drifting. Akan terlihat betapa sigapnya Toyota Yaris saat dibawa pembalap TTI dengan aksi berkelasnya.

Hiburan lain juga disajikan oleh penampilan spesial dari beberapa group band seperti Kahitna, Gigi, Project Pop, dan Tulus. Ada pula acara meet & greet bersama artis papan atas Vidi Aldiano dan Sheila Dara di Yaris Fun Drive yang dilaksanakan di Jakarta.

Simak daftar lokasinya:
Surabaya: 27–28 Oktober 2018, di East Cost Mall
Semarang: 10–11 November 2018, di Lotte Mart Grosir
Bandung:24–25 November 2018, di Trans Studio Mall
Jakarta: 1–2 Desember 2018, di Summarecon Mall Serpong.
(rso)