Beranda Headline Berita JK Pulang Kampung Disambut Ribuan Warga Makassar

JK Pulang Kampung Disambut Ribuan Warga Makassar

Kastara.ID, Makassar – Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla disambut Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah dan ribuan masyarakat Makassar saat pulang kampung setelah menyelesaikan masa tugasnya mendampingi Presiden Joko Widodo pada 20 Oktober 2019.

Didampingi istrinya, Mufida Jusuf Kalla, putra asli Sulsel ini baru berkesempatan pulang kampung. JK dan rombongan tiba pada pukul 08.19 WITA. Dari bandara Nurdin bersama ratusan warga mengantar JK ke kediamannya di Jalan Haji Bau, di mana ribuan orang menyambutnya. JK dijadwalkan menghadiri HUT Kalla Group dan menghadiri Family Gathering di Nipah Mall.

Di perempatan Jalan Haji Bau-Arief Rate, JK disambut dengan Angngaru dan kemudian berjalan menuju kediaman pribadi disambut salawat Badar dan juga anak-anak SD Atirah Makassar dengan bacaan hafalan Alquran.

Nurdin menilai sosok JK masih sangat dibutuhkan bangsa dan negara walaupun sudah tidak menjabat sebagai wakil presiden. Terutama pemikiran putra asal Bone ini mengenai perdamaian. (yan)

- Advertisement -

TERBARU

Memfasilitasi Upaya Penyelesaian Permasalahan PPDB DKI Jakarta

Kastara.ID, Jakarta - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar Rapat Koordinasi dan memfasilitasi upaya penyelesaian permasalahan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) DKI Jakarta. Rakor dipimpin...