Beranda Headline Berita Rilis Dua Promo Anyar Terminator: Dark Fate

Rilis Dua Promo Anyar Terminator: Dark Fate

Kastara.ID, Jakarta – Paramount Pictures telah merilis sebuah klip promo baru dari Terminator: Dark Fate yang menampilkan Grace (Mackenzie Davis) yang harus menghadapi Rev-9, sosok termionator pembunuh yang diperankan oleh Gabriel Luna. Selain itu mereka juga meluncurkan sebuah promo bersama dengan ESPN yang menampilkan Arnold Schwarzenegger, Kawhi Leonard, Paul George, dan Linda Hamilton.

Disutradarai oleh Tim Miller (Deadpool), Terminator: Dark Fate menampilkan Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton kembali ke peran ikonik mereka sebagai The Terminator T-800 dan Sarah Connor dari dua film pertama. Edward Furlong juga akan kembali sebagai John Connor dalam film yang akan rilis di bioskop pada tanggal 1 November tersebut.

Dark Fate menyambut kembali Hamilton dalam perannya yang ketiga di layar lebar sebagai Sarah Connor dan penampilan keenam untuk Schwarzenegger sebagai mesin pembunuh yang berubah pahlawan dari kisah pemberontakan melawan mesin. Film ini, bagaimanapun, akan mengabaikan film ketiga hingga kelima dalam franchise ini dan dilanjutkan sebagai cerita setelah Terminator 2: Judgment Day.

Schwarzenegger dan Hamilton ditemani pendatang baru Gabriel Luna, Mackenzie Davis, dan Natalia Reyes. Karakter Grace yang diperankan oleh Davis adalah manusia hibrida cyborg yang bertugas melindungi Dani yang diperankan oleh Reyes dari Terminator baru (Luna).

Dalam film ini, James Cameron terlibat sebagai produser dan memgawal kisah yang diarahkan oleh Miller. Terminator: Dark Fate menandai film layar lebar pertama Miller sejak ia sukses mengarahkan Deadpool. Miller mengarahkan film ini berdasar kisah yang ditulis oleh Cameron, Charles Eglee (Dark Angel), Josh Friedman (The Sarah Connor Chronicles), David Goyer (Man of Steel), dan Justin Rhodes (Grassroots). (cinemags/nad)

- Advertisement -

TERBARU

Instagram Larang Pengguna di Bawah 13 Tahun

Kastara.ID, Jakarta - Instagram akhirnya resmi membatasi usia pengguna setidaknya berusia minimum 13 tahun untuk meng-counter kabar platform jejaring sosial Instagram tempat tidak aman...