Pilkada 2020

Kastara.ID, Depok – Mohammad Idris menyambangi rumah mantan Camat Beji Ues Suryadi untuk bersilaturahmi sekaligus menggelar ‘Ngedeprok’ (Ngedukung Depok Pro Kyai) bersama warga RT 003/05 Kelurahan Sukamaju Baru, Tapos, Kota Depok, Senin (26/10).

Sebagai tuan rumah sekaligus tokoh masyarakat Sukamaju Baru, Ues Suryadi mengatakan, kegiatan Ngedeprok yang dilakukan tingkat Kelurahan di wilayahnya tersebut, menjadi wadah para pendukung dari pasangan calon nomor urut 2.

“Idris salah satunya juga seorang Kyai ulama sudah berpengalaman dalam pemerintahan, pasalnya beliau pernah menjabat sebagai wakil wali kota mendampingi Wali Kota Nur Mahmudi,” katanya.

“Idris selama lima tahun menjabat sebagai Wali Kota sudah banyak membangun Kota Depok, seperti jalan di setiap gang jalan kecil diaspal sudah dirasakan oleh warga sini, ditambah dengan ilmu pemerintahan menjadikan bekal untuk memajukan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Ues menambahkan, sewaktu menjabat ASN pernah merasakan kepemimpinan Kyai Idris sudah berjalan sangat baik. Dia sebagai Bapak, sebagai sahabat, juga sebagai guru.

“Meski pernah sama-sama merasakan kepemimpinan Mohammad Idris dan Pradi Supriatna sebagai Wali Kota/Wakil Wali Kota Depok saat saya menjadi ASN, tapi di masa Pilkada ini mau tidak mau saya jatuh pilihan pada Idris–Imam,” katanya.

“Karena sosok Idris kedekatan dengan ulama dan tokoh di Depok sehingga beliau diharapkan dapat menjabat tahun 2021-2026,” ungkapnya.

“Perkumpulan Ngedeprok dengan jumlah sekitar 400 orang dengan suara bulat memilih calon Wali Kota Depok Idris-Imam untuk dapat memimpin Depok satu periode. Kita harapkan dapat membangun Depok menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (*)