Kastara.id, Jakarta – Colony Collection Market (CCM) merupakan sebuah acara tahunan bagi komunitas kolektor yang diadakan oleh Colony untuk mewadahi antusiasme kolektor-kolektor di Indonesia. Di sini, para kolektor dapat bertransaksi, bersosialisasi serta bertukar pikiran seputar passion mengoleksi mereka. Dengan membawa tema yang berbeda setiap tahunnya, acara ini bertujuan untuk mendukung kebutuhan komunitas kolektor di Indonesia.

Didukung oleh SACCA Production dan lebih dari 20 komunitas Toys & Games, Colony Collection Market tahun ini akan didedikasikan untuk para antusiasme Toys & Games di Indonesia.

Colony Collection Market: Toys & Games digelar 3–4 Desember 2016 di Hall B, Jakarta Convention Center, Jakarta. Pengunjung dapat bertemu Christian Bertolini dan Alfredo Campisi sang pemenang airbrush sedunia dari Italy, Saida (Korean Cosplayer), Ying Tze (Malaysian Cosplayer), dan Rian Cyd (Indonesian Cosplayer), juga Yayan Ruhian, sang pemeran Tasu Leech, Star Wars, sertaDJ Throoper, DJ G-Black, dan performers lainnya.

Konten-konten seru juga bisa ditemukan di even ini, seperti Overwatch Tournament–Professional Gamers Challenge, Cosplay Competition–Meet & Greet with Guest Stars, Auction, Community Showcase, 1:1 Diorama, Photography Museum, Board Games Arena,Arcade & Retro Games Arena, Virtual Reality, Bazaar, Performance, Talkshow, dan Workshop. (dwi)