The 90’ Festival

Kastara.id, Jakarta – Berakhir pekan dengan mendengar kembali musik di era 90-an menjadi nostalgia yang tak terlupakan. Grab pun menggelar The 90’ Festival untuk mengakomodasi dahaga musik nostalgia di Gambir Expo Kemayoran (25/11).

Gelaran musik bertajuk Big Reunion ini mencoba mendekatkan kembali ke masa 90-an dengan menampilkan Reza Artamevia, Opie Andaresta, Dewa, Bragi, Potret, Wayang, Warna, T-Five, Stinky, P-Project, dan Kla Project, serta penampilan band asal AS Sixpance None The Richer.

Sebagai platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara, Grab turut berpartisipasi sebagai Official Ride Buddy dalam The 90’s Festival ini sebagai bagian dari kampanye ‘Dekat dengan Grab’.

“Dekat Dengan Grab merupakan sebuah undangan bagi kita semua dan orang orang terkasih untuk meluangkan waktu bertemu muka dengan mereka yang tercinta dan kemitraan. Dengan The 90s Festival tidak hanya memungkinkan kami untuk menyediakan layanan transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau, tapi juga memberikan makna dari perjalanan membantu menghubungkan kembali para pengguna dengan orang dan momen yang berarti dalam hidup mereka, memberikan pengalaman reuni yang tak terlupakan,” kata Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia.

Lebih dari sekedar transportasi yang aman, nyaman, dan terjangkau, Grab hadir memberikan makna dari setiap perjalanan yang dilalui bersama Grab. Dekat Dengan Grab merupakan perwujudan dari brand promise Grab sebagai penghubung dengan setiap hal yang paling berarti bagi para pengguna yang telah secara resmi diluncurkan pada 9 November lalu.

Kemitraan ini juga merupakan wujud dari komitmen berkelanjutan Grab dalam menyediakan moda transportasi paling aman untuk seluruh segmen pelanggan. Dengan mengusung tema nostalgia bersama di Festival 90-an Dekat dengan Grab, pengunjung dapat melakukan berbagai hal seru di Grab Lounge mulai dari foto bersama gank, bermain sejumlah game klasik, hingga menikmati cemilan khas era 90-an serta akses VIP untuk menikmati pertunjukan musik di panggung Grab dari band-band papan atas era 90-an. (koes)