ICC Nawilis

Kastara.id, Jakarta – Indonesia City Club (ICC) menggandeng Nawilis Auto Service Center yang berada di Jalan Tanah Abang 1, Jakarta Pusat, guna memberikan manfaat yang besar bagi anggotanya. Kerja sama ini tidak hanya berlaku di Nawilis cabang Tanah Abang, melainkan di seluruh cabang Nawilis.

Program kerja sama ini sudah dilakukan sejak bulan lalu berupa coaching clinic mengenai mobil dan pemeriksaan kendaraan (check & go), termasuk diskon promo spooring & balancing bagi anggota ICC.

Untuk mengikuti program ini, member ICC cukup memperlihatkan Kartu Anggota ICC atau menunjukkan stiker keanggotaan resmi yang menempel pada kendaraan sebagai prasyaratnya.

“Kerja sama ini merupakan bentuk keseriusan dari ICC sebagai komunitas otomotif dalam menggandeng rekanan otomotif untuk lebih memberikan manfaat bagi kedua belah pihak,” jelas Ketua Umum ICC Liem Michael.

Kepengurusan ICC saat ini diharapkan terus menjalin hubungan baik dan saling menguntungkan dengan Nawilis, sekaligus sebagai terobosan dari ICC. (koes)