Forbin

Kastara.id, Bogor – Forum Bhinneka Indonesia (Forbin) mendeklarasikan dukungannya ke pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. Deklarasi itu dihadiri Politisi Golkar Agun Gunarsa dan Politisi PDIP Adian Napitupulu.

“Kami atas nama Forbin menyatakan sepenuhnya mendukung yang tercinta dan akan memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin,” ujar Ketua Umum Forbin Karlina Puspa saat membacakan deklarasi dukungan Forbin di Rumah Cuklik, Cigombong, Bogor Selatan, Ahad (25/11).

Puspa mengatakan, deklarasi Forbin ini sebagai niat baik rakyat Indonesia tercinta, sebagai wadah pemersatu bangsa di seluruh tanah air Indonesia. “Dari Sabang sampai Papua harus berjalan pararel berdasarkan Pancasila. Cinta tanah air adalah bagian dari iman,” tuturnya.

Untuk itu, dirinya mengimbau kepada seluruh anggota Forum Bhinneka Indonesia dari Sabang Sampai Papua menjaga dan merawat NKRI guna untuk memenangkan Jokowi menjadi Presiden pada priode 2019-2024.

Sementara, Ketua Dewan Pembina Forbin Agun Gunarsa berharap Forbin mampu menjaga keberagaman bangsa Indonesia. Berbeda itu niscaya, keberagaman itu sangatlah indah.

“Bersama kita bisa. Komitmen yang sama untuk pemilu. Semoga Indonesia maju, Indonesia sejahtera di bawah pimpinan Jokowi Dan Ma’aruf Amin,” pungkas Agun. (danu)