Beranda Headline Berita Gagal di AFF, Komite Ekesekutif Segera Putuskan Pelatih Baru Timnas

Gagal di AFF, Komite Ekesekutif Segera Putuskan Pelatih Baru Timnas

Kastara.id, Jakarta – Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono menyatakan, pihaknya akan segera memutuskan pelatih baru Timnas Indonesia. Menurutnya, PSSI akan memutuskan hal itu dalam rapat kerja yang digelar pada bulan depan.

“Paling cepat pada 20 Desember nanti, kalau selambat-lambatnya pada 20 Januari 2019, kami sudah bisa memutuskan,” papar Djoko usai rapat Komite Eksekutif di Hotel Sultan, Jakarta, Ahad (25/11).

Dalam rapat tersebut, Komite Eksekutif telah diputuskan bahwa PSSI akan segera menentukan pelatih Timnas Indonesia untuk semua kategori usia. Djoko juga mengatakan bahwa PSSI akan segera menyelesaikan evaluasi terkait Timnas Indonesia yang gagal di Piala AFF 2018.

“Saya rasa kami tadi ada timeline untuk membahas semua di raker itu, di level departemen sampai kesekjenan. Kemudian Exco akan melakukan rapat terakhir di tahun ini tanggal 20 Desember 2018, karena ada urusannya dengan proyeksi tahun 2019,” ujar Joko.

Terkait nasib Timnas Indonesia, dipastikan tak memiliki pelatih setelah gelaran Piala AFF Suzuki 2018. Bima Sakti Tukiman yang menjabat posisi tersebut menyatakan bahwa kontraknya berakhir sampai Piala AFF saja.

Bima sendiri menyatakan siap menerima konsekuensi dari kegagalan Timnas Indonesia di Piala AFF. Alumnus Primavera tersebut mengaku siap jika PSSI tak memperpanjang kontraknya. (lan)

- Advertisement -

TERBARU

Hina Presiden, Dubes, dan Kepala Negara Asing Bisa Dipenjarakan

Kastara.ID, Jakarta - Pasal Rancangan Undang-Undang Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RUU KUHP) penuh drama dan kontroversi. Salah satu pasal mengenai ancaman pidana hukuman maksimal...