Situs KKP

Kastara.ID, Jakarta – Situs resmi Kementerian Kelautan dan Perikanan, www.kkp.go.id, ternyata tak bisa diakses. Redaksi Kastara.ID telah mencoba membukanya pada Kamis (26/11) sejak pukul 15.00 WIB dan hingga kini belum bisa diakses.

Dalam situs yang kini telah berubah menjadi berwarna merah itu, terdapat peringatan bahwa situs kkp.go.id dapat membahayakan komputer pengguna.

The site ahead contains malware. Attackers currently on kkp.go.id might attempt to install dangerous programs on your computer that steal or delete your information (for example, photos, passwords, messages, and credit cards). 

“Situs ini berisi malware. Saat ini penyerang (hacker) di kkp.go.id mungkin mencoba menginstall perangkat lunak berbahaya yang mencuri atau menghapus informasi Anda (misalnya foto, password, pesan, dan kartu kredit),” papar peringatan di situs kkp.go id saat diakses melalui Google Chrome.

Demikian pula saat redaksi Kastara.ID mengaksesnya melalui ponsel, juga muncul peringatan yang sama.

KKP memang tengah menjadi sorotan setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Menteri Edhy Prabowo sebagai tersangka dalam kasus ekspor benur atau benih lobster. (jie)readyviewed

By Redaksi