Pilkada Kota Depok 2020

Kastara.ID, Depok – Salah satu program unggulan pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna-Afifah Alia, berobat gratis bermodal KTP kembali direspons positif warga masyarakat.

Kali ini datang dari Herman, warga Kp. Banjaran Pucung, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos.

“Program berobat gratis pakai KTP milik pak Pradi dan bu Afifah, itu sangat positif. Dan itu benar-benar dinanti masyarakat pada umumnya,” kata Herman saat ditemui di acara silahturahmi bersama calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna, di wilayah Kp. Banjaran Pucung, Cilangkap, Tapos (25/11) seperti dilansir pradiafifah.com.

Sebab menurut Herman, program tersebut dinilai sangat membantu dan mempermudah warga miskin khususnya, dalam menerima layanan kesehatan.

Karena itu Herman mengatakan, agar program berobat gratis pakai KTP tersebut dapat terwujud, ia dan warga Banjaran Pucung lainnya akan memilih Pradi Supriatna-Afifah Alia sebagai Wali dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026.

“Kami tertarik dengan program pak Pradi (berobat gratis dengan KTP). Nanti, bersama warga lainnya kami akan pilih pak Pradi dan bu Afifah untuk jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok,” pungkasnya. (lan)