Fokus Depok

Akhiri Tahun 2023, Journalist Spin Club BNI46-Speed Gelar Sparring Partner dengan GTTA

Kastara.ID, Depok – Lagi, Journalist Spin Club BNI46-Speed menggelar sparring partner dengan Global Table Tennis Academy (GTTA) di markas JSC yang terletak di Jalan Pramuka Raya Nomor 1, Depok, Selasa (26/12).

GTTA sendiri baru berdiri sejak setahun yang lalu. Namun beberapa atlet mudanya telah berhasil meraih prestasi di tingkat Kota Depok.

Selain itu, GTTA yang juga menghimpun pemain “senior” dan pemain muda, terus menjalin silaturahmi dengan berbagai klub. Termasuk terus membina para pemain mudanya untuk terus meningkatkan prestasi.

Salah satunya seperti prestasi yang diraih Mohammad Fadillah Ilmi, pelajar kelas 12 SMA Mawaddah, Citayam, Depok. Fadil, begitu biasa disapa, mengaku senang dengan sparring partner yang memang sering dilakukan klub tempatnya berlatih.

“Senang aja bisa berlatih bersama. Selain silaturahmi, kita juga bisa mengukur sudah sejauh mana peningkatan teknik dan mental,” ungkap Fadil yang meraih juara kedua sebuah turnamen tenis meja se-Kota Depok untuk tingkat SMA.

GTTA sendiri selalu berlatih dengan jam berbeda di markas yang dimiliki JSC. Sehingga tak heran suasana akrab begitu cepat terjalin di antara para pemain kedua klub.

Dalam sparring partner kali ini, JSC sendiri hanya mengikutsertakan beberapa pemain yang terbilang rutin berlatih. Walau rata-rata pemain JSC terbilang tak muda lagi, namun semangatnya patut diacungi jempol.

Seperti diutarakan Dudi Rahmanto Arsaredja soal manfaat latih tanding yang secara rutin terus dilakukan JSC.

“Mungkin karena kesibukan, kita tak bisa tampil komplet di sparring partner kali ini. Namun semua pemain tetap bertekad menampilkan permainan terbaiknya. Bahkan tadi kita bertukar pasangan, sehingga jalan pertandingan menjadi lebih menarik,” tandas Dudi yang kerap disapa Om Roy ini. (jie)

Leave a Comment

Recent Posts

Larangan Investigative Reporting Harus Dilawan

Kastara.ID, Jakarta - Investigative reporting itu dapat mengungkap atau membongkar sesuatu yang ditutup-tutupi. Hal itu…

99 Elemen Masuk Barisan di KBBI Siap Menangkan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok

Kastara.Id,Bogor - Puluhan elemen atau relawan warga Kota Depok terhimpun dalam Keluarga Besar Bang Imam…

Selamat Ginting: Salim Said Bagai Kamus Berjalan Soal Politik dan Militer

Kastara.id,Jakarta - Pengamat politik dan militer Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan sosok almarhum Prof…

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…