Beranda Headline Berita Kota Depok Menuju Daya Saing yang Kuat

Kota Depok Menuju Daya Saing yang Kuat

Kastara.ID, Depok – Forum Rencana Kerja (Renja) Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok memperkuat tiga program untuk tahun 2020. Ketiga program tersebut disesuaikan dengan program unggulan demi mewujudkan Depok yang unggul, nyaman, dan religius.

“Tiga program yang kami lakukan yaitu penguatan industri, penguatan perdagangan, dan penguatan pasar. Karena semua program ini mempunyai peranan penting dalam peningkatan perkonomian di Kota Depok,” tutur Kepala Perdagangaan dan Industri (Disdagin) Kota Depok Kania Parwanti, Rabu (27/2).

“Untuk program yang berkaitan dengan penguatan industri dilakukan melalui pelatihan bagi pelaku industri untuk mengembangkan usahanya. Selain itu juga memfasilitasi pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) untuk mengurus legalitas produk,” ucap Kania.

Sedangkan untuk penguatan perdagangan, Disdagin Kota Depok memberikan kemudahan kepada masyarakat melalui pasar. “Salah satunya melalui pasar murah untuk meringankan beban masyarakat kalangan bawah,” imbuhnya.

“Kami berharap dengan berbagai program ini dapat mewujudkan perdagangan dan perindustrian di Kota Depok tidak hanya berkualitas, tetapi memiliki daya saing yang kuat,” pungkasnya. (rud)

- Advertisement -

TERBARU

First Look The Conjuring 3 Lewat Klip Spesial The Conjuring Universe

Kastara.ID, Jakarta - Warner Bros. Entertainment telah merilis klip promo baru yang memberikan gambaran mendalam dari balik layar The Conjuring Universe hasil kreasi dari James Wan....