Suryanation Motorland 2018

Kastara.id, Jakarta – Suryanation Motorland 2018 kembali digelar PT Gudang Garam Tbk. untuk yang keempat kalinya. Hal tersebut diungkapkan Hendyanto selaku Suryanation Comittee kepada wartawan di Jakarta (27/3).

Mengusung tema ‘Live To Inspire’, Suryanation Motorland 2018 akan berlangsung di tujuh kota yakni Palembang, Medan, Tangerang, Semarang, Denpasar, Makasar, dan Big Bang di kota Surabaya. Suryanation Motorland 2018 menghadirkan rangkaian acara khas dunia roda dua melalui Suryanation Battle, Suryanation Motorland Garage, Suryanation Motorland Hangout, dan Suryanation Motorland Ridescape.

“Suryanation Motorland yang hadir pertama kali di tahun 2015 memberikan sebuah wadah bagi para pencinta roda dua dan penggiat kustom untuk terus berkreasi dan menginspirasi. Untuk itu memasuki tahun keempat kali ini masih konsisten untuk terus menjadi inspirasi penggiat custom culture dan pencinta roda dua dengan mengusung tema ‘Live to Inspire.” jelas  Hendyanto.

Di Suryanation Motorland 2018 kali ini Custom Bike Contest masih menjadi sajian utamanya. Di ajang ini akan dipertemukan hasil karya kustom terbaik di setiap kota dari berbagai kelas seperti Street Cub/Choppy Cub, Chopper/Bobber U250, Cafe Racer, Scrambler/Tracker U250, Chopper/Bobber A250, Scrambler/Tracker A250, Sport FFA, Matic Custom, Free for All, dan Exhibitions Class.

Seluruh motor peserta nantinya akan dinilai oleh juri yang memiliki reputasi sebagai builder kelas nasional dan internasional yakni Bimo Hendrawan dari Bimo Custombimes Jakarta, Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta) dan Indra Pranajaya (Razzle Dazzel Chopper Works Bandung).

Suryanation Motorland juga tetap menghadirkan berbagai aktivitas menarik seperti Rolling Thunder, Pop Up Booth, dan suguhan musik papan atas seperti Pas Band dan Netral. Sementara di bagian tenant apparel menghadirkan Tigrehood yang memiliki line up clothing dengan tema dunia Custom termasuk talent yang akan berpartisipasi kali ini Iyus tattoo, Thrive MC, Haka Pinstripe, dan Cetul Leather Art. (*)

Reporter/Foto: Koes Biantoro-Kastara.ID
Editor: Dwi