TMP Kalimulya

Kastara.ID, Depok – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan ziarah  ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalimulya, Kecamatan Cilodong. Ziarah ini merupakan bagian dari rangkaian acara Peringatan Hari Jadi ke-22 Kota Depok.

Prosesi ziarah diawali upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan. Kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Depok dan diakhiri dengan acara tabur bunga di setiap makam pahlawan.

Imam Budi Hartono menjelaskan, kegiatan ini dilakukan sekaligus untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa. Khususnya pahlawan Kota Depok di masa lampau.

“Pagi ini kami panjatkan doa dan tabur bunga untuk para pahlawan yang telah mendahului, berharap semua pahlawan diterima di sisi Allah SWT,” ujarnya usai berziarah di TMP Kalimulya, seperti dimuat situs resmi Pemkot Depok, Senin (27/4).

Di Hari Jadi Ke-22 ini, Imam berharap Kota Depok semakin maju dalam pembangunan dan pelayanan. Dengan begitu, kesejahteraan masyarakat juga bisa meningkat.

“Semua elemen masyarakat harus bahu membahu dalam membangun Kota Depok. Mulai dari pemerintah sampai masyarakatnya,” tutupnya. (dha)