Kastara.ID, Jakarta – Airbiquity®, perusahaan terdepan global di bidang layanan kendaraan terhubung, mengumumkan bahwa pihaknya telah dipilih oleh LiveWire Group (LiveWire) untuk memungkinkan pembaruan perangkat lunak jarak jauh bagi portofolio sepeda motor elektrik globalnya.

Solusi OTAmatic® Airbiquity akan memungkinkan LiveWire secara andal dan aman mengirimkan pembaruan perangkat lunak secara nirkabel (over-the-air/OTA) ke kendaraan mereka sekaligus menghemat sumber daya perangkat keras kendaraan yang terbatas serta meminimalkan ketidaknyamanan atau waktu nonoperasional—memastikan pengendara LiveWire menghabiskan lebih banyak waktu mengendarai sepeda motor mereka.

LiveWire, merek sepeda motor listrik baru dan inovatif yang dikembangkan oleh pelopor industri Harley-Davidson, berkomitmen untuk menyediakan pengalaman pengguna terbaik bagi para pelanggannya. OTA memungkinkan peluang yang diperluas untuk memperbarui perangkat lunak operasi Livewire dari jarak jauh guna memastikan pengoptimalan kinerja, keselamatan, dan keamanan.

Oleh karena itu, LiveWire memerlukan solusi OTA kelas otomotif terdepan di pasar guna memastikan kinerja optimal produk dan kepuasan pelanggan mereka.

“Sebagai penyedia layanan kendaraan terhubung otomotif yang sudah ada sejak lama, kami menyadari pentingnya memungkinkan pembaruan OTA bagi pasar kendaraan roda dua,” ujar Kamyar Moinzadeh, Presiden dan Chief Executive Officer di Airbiquity.

“LiveWire merupakan pelopor dalam industri sepeda motor listrik dengan portofolio produk yang luar biasa. Bekerja dengan LiveWire untuk mengintegrasikan OTAmatic ke dalam kendaraan mereka telah menjadi pengalaman yang luar biasa dan kami bangga berkontribusi pada keberhasilan mereka saat ini serta di masa mendatang,” imbuh Moinzadeh. (sla)