Grab Rewards

Kastara.id, Jakarta, – GrabHitch (Nebeng) mobil merupakan cara baru dan asyik untuk bertemu dengan teman baru di mana para komuter dapat memiliki teman seperjalanan. GrabHitch (nebeng) adalah terobosan baru dari Grab platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia tenggara yang diluncurkan pada Rabu (24/5) bertempat di Foundry 8, kawasan SCBD Sudirman, Jakarta.

GrabHitch (Nebeng) mobil merupakan layanan yang dirancang untuk para komuter reguler mulai dari kalangan Profesional, Menejer, Eksekutif hingga Enginer yang memiliki tempat duduk ekstra di mobilnya untuk menjemput teman seperjalanan yang memiliki rute atau tujuan yang sama sambil mengurangi biaya operasional untuk pergi bekerja setiap hari dan perjalanan antar kota seperti rute Jakarta – Bandung dan Surabaya – Malang.

Peluncuran GrabHitch Mobil didorong oleh proyeksi kepemilikan mobil di tanah air yang meningkat setiap tahunnya sementara pemilik motor diperkirakan akan beralih ke kendaraan roda empat yang mencerminkan besarnya kelompok pembeli mobil kali pertama sehingga GrabHitch Mobil merupakan pilihan perjalanan antar kota point – to – point yang terjangkau sekaligus alternatif perjalanan yang nyaman bagi pengguna transportasi umum. Dan layanan ini akan membantu mengurangi jumlah mobil berpenumpang tunggal yang melakukan perjalanan menuju dan dari pusat kota setiap harinya dengan mendorong semakin banyak orang untuk berpergian bersama dalam satu kendaraan.

“Kami memperkenalkan GrabHitch (Nebeng) Mobil sebagai tindak lanjut atas kesuksesan dari peluncuran GrabShare dan GrabHitch (Nebeng) Motor serta di pacu oleh kenyataan bahwa semakin banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan layanan carpool seiring dengan upaya bersama untuk saling membantu mengurangi jumlah kendaraan yang melintasi jalan,” jelas Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia diacara peluncurannya.  (Koes)