Kastara.Id,Depok – Halal Bil Halal Akbar yang dilakukan oleh DPC PKS Kecamatan Pancoran Mas  berlangsung meriah bahkan mereka memperkenalkan Bacalegnya kepada warga daerah pemilihnya,baik itu untuk tingkat DPRD tingkat Kota,DPRD tingkat Provinsi Jawa Barat maupun tingkat DPR RI tingkat Pusat.

Acara halal bi halal ini di hadiri Walikota Depok Mohamad Idris  berlangsung di  Gedung Balai Rakyat jalan Bangau Raya sabtu (27/5).

Ketua panitia HBH Akbar Kartika Sari mengatakan,tujuan diadakan acara ini mengkokohkan silatuhrahmi kader, simpatisan dari  dapilnya masing-masing,dan yang terpenting memperkenalkan bacaleg ini untuk tidak ada gesekan  bagi pendukung caleg yang satu dengan pendukung caleg yang lainnya karena mereka satu keluarga besar PKS dapil Pancoran Mas.

Ika berpesan kepada para bacaleg untuk  di nomer satukan tidak ada nomer dua, semua untuk kepentingan bersama. “Dari ke-enam bacaleg di Pancoran Mas kita harus sapu bersih syukur-syukur target enam kursi  masuk semua di DPRD Depok”. Sekarang dua yang duduk di DPRD  Hafis Nasir dan Imam Musanto.

Ditempat yang sama Ketua DPC PKS khaerul mengatakan,untuk memperkenalkan bacaleg yang akan mewakili di masyarakat baik itu kota,provinsi maupun pusat.Untuk tingkat Kota bacaleg yang hadir Incumben Hafis Nasir,Iman Musanto sementara yang baru Sajful Hidayat,Dian Nurfarida,Alhansa dan khaerul.untuk tingkat Provinsi Jawa barat Qurtiva dan Elly Farida sementara untuk pusat Nur Azizah.

Masih kata Khaerul ,mereka  Dengan “Tag Line Menang Mutlak PKS di Kota Depok”, bacaleg dalam pidato nya harus menyampikan program-program di depan pendukung nya agar mereka mencatat janjinya ketika menyampaikan programnya.

Sementara bunda Elly Farida,ketika ditanya siap “in sya allah saya siap terjun ke dunia politik dibawah bendera PKS untuk Provinsi Jawa Barat untuk mewakili Depok ”,mohon doa nya warga Kota Depok .