Mohammad IdrisWali Kota Depok Mohammad Idris dan istrinya menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada 2018. (Ist)

Kastara.id, Depok – Wali Kota Depok Mohmmad Idris bersama istrinya, Elly Farida, menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat hari ini (27/6). Sekitar pukul 08.00, Idris mendatangi TPS 13, di halaman Musolah An-Nur, Kelurahan Jatimulya, Cilodong, yang hanya berjarak 50 meter dari kediamannya.

Mereka langsung mendaftarkan diri dan mendapat nomor urut. Usai mencoblos di bilik suara, kepada jurnalis menyampaikan harapannya agar partisipasi warga Kota Depok bisa tinggi menggunakan hak politiknya memilih Gubernur dan Wakil Gubernur untuk masa lima tahun mendatang. “Ini untuk kemajuan dan pembangunan Kota Depok di masa mendatang,” ujar Idris.

Pradi Supriatna
Pradi Supriatna dan putrinya saat menggunakan hak pilihnya dalam Pilgub Jabar 2018. (Ist)

Sementara Wakil Wali Kota Depok yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna, didampingi putri keduanya, Devicha Pradina, menggunakan hak pilihnya di TPS 12 Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji. Pradi bersama putrinya mendapat sambutan warga di TPS yang dekat dengan kediamannya.

“Saya nyoblos didampingi anak saya, karena istri lagi diluar. Istri saya kan wajib netral. Itu harus kita hormati, saya pun bangga dengannya,” ujar Pradi Supriatna.

Salam perhelatan Pilgub Jawa Barat tahun ini, sebanyak 1.155.477 jiwa warga yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Kota Depok, mengikuti pencoblosan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat untuk masa bakti 2018-2023. (rud)