Ancol HUT Jakarta

Kastara.id, Jakarta – Manajemen Ancol kembali memanjakan masyarakat. Bertepatan dengan libur nasional pilkada pada  27 Juni 2018, gratis masuk Ancol.

Ya, lepas menggulirkan pelbagai program menarik nan apik kala libur lebaran, kini masyarakat dapat menikmati libur nasional pilkada dengan program spesial Manajemen Ancol.

Kali ini Ancol memberikan kado yang sangat spesial bagi pengunjungnya, yakni gratis masuk Ancol pada 27 Juni 2018. Bahkan bukan cuma akses masuk gerbang Ancol yang gratis, pengunjung ber-KTP DKI juga bisa menikmati diskon 50% berenang di Atlantis Water Adventure.

Dari harga Rp 175.000 pengunjung tinggal menunjukkan KTP DKI dan memberikan fotokopinya pada saat pembelian tiket di loket resmi. Pengunjung pun langsung mendapatkan harga Rp 85.000. Menariknya, setiap satu KTP DKI dapat untuk membeli 5 tiket. Promo menarik ini berlaku mulai 27 Juni – 15 Juli 2018. Asik kan!

“Pemberian potongan harga 50% ini kami berikan khusus bagi pengunjung ber-KTP DKI. Ini upaya kami dalam menyemarakan rangkaian ulang tahun Jakarta yang ke-49,” ujar Ari Kurniawan, General Manager Atlantis Water Adventure.

Di Atlantis Water, pengunjung tidak hanya bisa liburan hemat namun juga bisa menikmati wahana seluncur baru di Atlantis. Ada dua seluncur baru yang seru dan memacu adrenalin, yaitu Skybox dan Dragon Race. Wahana ini langsung di datangkan dari Turki dan Canada. Wahana Skybox merupakan wahana seluncur pertama yang ada di Jakarta. Ada sensasi seru dan menegangkan kala mencoba wahana ini. Sementara di wahana Dragon Race pengunjung bisa seru-seruan balapan bersama sahabat dan keluarga di empat jalur seluncur yang berbeda.

Tapi jangan lupa, selain itu, ada juga hadiah dua unit sepeda motor bagi pengunjung yang membeli tiket annual pass. Nantinya sepeda motor ini akan diundi pada akhir Juli 2018. Jadi langsung ikutan aja, siapa tahu anda yang beruntung bawa pulang sepeda motor tersebut.

Yuk nikmati liburan hemat di Atlantis Ancol. Mumpung libur, gratis, discon 50%  dan bisa menggondol sepeda motor baru. Yuuuk… (hero)