Charlie’s Angels

Kastara.id, Jakarta – Sony Pictures telah menemukan para pemeran “Angels-nya” untuk proyek reboot Charlie’s Angels yang akan disutradarai Elizabeth Banks (Pitch Perfect 2). Seperti dilansir Variety, tiga artis muda berbakat akan menjadi pemeran utama. Mereka adalah Kristen Stewart, Naomi Scott (Power Rangers), dan Ella Balinska (Midsomer Murders). Sedangkan Banks juga akan turut berperan di proyek ini sebagai Bosley.

Reboot ini sekaligus menandakan kembalinya Stewart ke proyek-proyek film blockbuster semenjak Snow White and the Huntsman pada tahun 2012 lalu. Performa artis ini selepas saga Twilight terbilang cukup mengesankan. Ia terlibat banyak proyek film yang sangat mengeksplorasi bakat aktingnya. Film-film seperti Clouds of Sils Maria, Personal Shopper, dan bahkan American Ultra memberinya kesempatan membuktikan bakatnya.

Sebelumnya pada tahun 2011 yang lalu pihak ABC pernah mencoba “menghidupkan” kembali franchise ini melalui sebuah serial televisi. Proyek ini dibintangi oleh Annie Ilonzeh, Minka Kelly, dan Rachael Taylor. Sayangnya serial ini hanya bertahan beberapa episode saja sebelum akhirnya dibatalkan oleh pihak studio.

Sejarah franchise ini dimulai dengan serial tv pada tahun 1976 sampai 1981. Serial ini cukup mendapat perhatian dari penonton pada saat itu. Dibintangi oleh Kate Jackson, Farrah Fawcett, Jaclyn Smith, dan Cheryl Ladd. Sedangkan film layar lebarnya sempat dirilis pada tahun 2000 dan 2003 dengan menggunakan judul Charlie’s Angels dan Charlie’s Angels: Full Throttle dengan bintang utama Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu.

Charlie’s Angels Reboot rencananya akan tayang pada tanggal 29 September 2019. (tra)