Beranda Headline Berita Mengenal Diton Premium, Cat Semprot Motor Paling Maksimal

Mengenal Diton Premium, Cat Semprot Motor Paling Maksimal

Kastara.id, Jakarta – Mengubah warna cat motor kini semakin mudah karena tidak perlu membawanya ke bengkel pengecetan yang biayanya cukup mahal. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan cat semprot Diton Premium khusus motor untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Saat ini Diton memberikan pilihan lima jenis produk. Di antaranya Difan Prima Paint yang memberikan ratusan pilihan warna yang menarik mulai warna solid, metallic, cindy tone, mutiara, flourescent, serta warna logam yang lengkap. Sementara Diton Hi-Temp merupkan cat tahan panas yang mampu memberkan lapisan cat tahan panas sampai dengan 600° C. Juga ada Diton Chrome yang memberikan lapisan akhir cat yang menyerupai warna chrome. Sedangkan Diton Flinkote Spesial, merupakan anti karat untuk memberi daya tahan terhadap air yang mengandung zat garam serta benda lain perlu perlindungan karat. Dan Diton Premium yang merupakan cat semprot bermutu tinggi yang khusus diformulasikan untuk kendaraan bermotor.

Diton Premium merupakan cat produksi lokal yang sudah banyak beredar di pasaran dengan keunggulannya yang cepat kering, lebih mengkilap, tidak mudah retak, dan tahan terhadap bensin. “Untuk menghasilkan warna yang sempurna, Diton dapat diandalkan karena warna motor dapat terjaga hingga 4–5 tahun di ruang terbuka yang sering terkena matahari maupun hujan,” ujar GM Difan Prima Paint Adam Suryadi kepada redaksi Kastara.id.

Diton yang diproduksi PT Difan Prima Paint di Cikarang, Jawa Barat, kini sudah tersebar di seluruh Indonesia dengan pangsa pasar terbesar masih di wilayah Jawa dan Sumatra. Saat ini sudah memproduksi lebih dari 100 warna yang dapat dipilih sesuai keinginan. Keikutsertaan Diton di acara Bursa Motor (Burtor) yang diadakan di SCBD Jakarta pada akhir pekan lalu (23-24/9) adalah untuk lebih mendekatkan diri kepada pencinta motor, khususnya motor custom.

“Di acara Burtor ini banyak motor custom yang dibentuk secara kreatif dan menggunakan warna warna unik. Ini bisa menjadi pangsa pasar terbaru yang menjanjikan bagi Diton,” kata Adam menambahkan. (koes)

- Advertisement -

TERBARU

Akhirnya Akbar/Winny Melengkapi Semifinal

Kastara.ID, Jakarta - Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow akhirnya memenangkan pertandingan seru melawan Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami di babak perempat final Mola TV PBSI...