Fokus Depok

Vaksinasi Dosis Kedua di Cipayung Diikuti 3.367 Orang

Kastara.ID, Depok – Gebyar Vaksinasi Covid-19 dosis kedua yang dilaksanakan 24-26 September 2021 di Kecamatan Cipayung menjaring sebanyak 3.367 orang. Dari jumlah tersebut, 3.315 orang berhasil divaksin.

“Selama tiga hari kami laksanakan gebyar vaksinasi ini, ada 3.315 orang yang berhasil divaksin. Rinciannya, hari pertama 1.094 orang, hari kedua 1.050 orang dan hari terakhir 1.171 orang,” ujar Camat Cipayung Hasan Nurdin, sebagaimana dimuat situs resmi Pemkot Depok, Senin (27/9).

Dikatakannya, sementara yang tidak lolos vaksinasi sebanyak 52 orang, dengan berbagai faktor.  Antara lain tekanan darah tinggi, penyintas yang belum tiga bulan, diabetes, sakit kepala, alergi, hamil dan lain sebagainya.

Hasan menyebut, selama kegiatan ini, pihaknya dibantu tenaga kesehatan dan non tenaga kesehatan serta pihak terkait dengan total 149 petugas.

“Dengan vaksinasi massal ini diharapkan terbentuk herd immunity yang baik, sehingga kita bisa menekan kasus Covid-19 di Kota Depok,” tutupnya. (dha)

Leave a Comment

Recent Posts

Langkah Pemkot Depok Atasi Banjir di Jalan Bulak Barat Cipayung

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Jawa Barat melakukan langkah-langkah mengatasi banjir di Jalan Bulak…

MUI Launching Buku Berjudul Wasathiyyah

Kastara.Id,Depok - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok, Jawa Barat melaunching buku  Wasathiyyah yang artinya…

Idris – Imam Sabet Penghargaan DPD PKS Terbanyak Raih Kursi DPRD Se Jabar

Kastara.Id,Bandung  - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat (Jabar) memberikan penghargaan ke DPD PKS…

Bisa Menambah Koleksi Buku Untuk Pengunjung Perpustakaan Umum

kastara.Id,Depok -  Dinas Pendidikan (Disdik) menyerahkan ratusan buku, karya satuan pendidikan dari mulai Taman Kanak-Kanak…

Menjodohkan Anies-Ahok di Pilgub Jakarta?

Kastara.ID, Jakarta - Banyak tokoh nasional yang diwacanakan potensial maju pada Pilgub Jakarta 2024. Soal…

Meninjau Langsung Lokasi Banjir di RT 04 RW 08 Kelurahan/Kecamatan Cipayung

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berkomitmen untuk menyelesaikan persoalan banjir di Jembatan Kali Pesanggrahan…