Kastara.Id,Depok – Musyawarah Cabang VI Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Depok,di buka oleh Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono,dengan pemukulan gong bertanda  musyawarah cabang VI dibuka di hotel Bumi Wiyata .

 Dalam kata sambutannya Imam berharap kepada pengusaha muda untuk menjadi pengusaha yang membanggakan di Kota Depok.

“Kedatangan saya disini merupakan bentuk support bagi HIPMI kota Depok. Banyak pengusaha dan pemuda yang kreatif yang ada di HIPMI,” kata IBH, sapaan akrab wakil walikota Depok , Selasa (27/9).

IBH berpesan, kepada HIPMI Kota Depok dapat mengembangkan jenis usaha batik asli Kota Depok,agar kota Depok dikenal salah satunya dengan batiknya

“harapannya semakin banyak eksekutif muda dan pengusaha muda untuk memakai memperkenalkan batik Depok lebih luas lagi. Salah satunya batik gong sibolong,” ucap IBH.

IBH mengajak anak muda untuk bergabung dalam HIPMI Kota Depok dan tampil sebagai pengusaha muda yang dapat membanggakan Kota Depok.

“Ayo anak muda jangan diam saja, gabung ke HIPMI dan tampil sebagai pengusaha muda yang dapat membanggakan Kota Depok,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Imanuddin Idrissobir yang juga sebagai dewan pembina HIPMI Kota Depok mengatakan bahwa kehadiran HIPMI di Kota Depok dapat meningkatkan pendapatan administrasi daerah dan mempercepat pembangunan Kota Depok.

Sementara , Ketua terpilih HIPMI Kota Depok periode 2022-2025, Herik Yosiswardinata mengatakan akan bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan Kota Depok