Kastara.Id,Depok – Pemilihan Ketua RW 07 Kelurahan Cipayung Jaya Kecamatan Cipayung Kota Depok. Munadih terpilih jadi Ketua RW periode tahun 2022 – 2027 , berjalan meriah dimana dua calon putra asli daerah Cipayung   beradu visi misi menarik simpati masyarakat.

Masyarakat dalam pemilihan yang berlangsung seperti halnya pemilihan anggota dewan kejar-mengejar  awal perhitungan, suara pendukung dari masing-masing calon terdengar dalam setiap penyebutan nama calon.

Dua calon yang bertarung merebut suara terbanyak antara, Pemilihan Ketua RW 07 Cipayung Jaya Hasanih Ahim Incumbent no.urut 1, dan Munadih no.urut 2, ini ditonton langsung warga setempat.

Ketua Panitia Pemilihan Ketua RW 07 M. Zakky. yang akrab dipanggil Bang zakky ini menerangkan, pemilihan Ketua RW 07 Kelurahan Cipayung periode tahun 2022 – 2027, berlangsung secara demokrasi, dan ketet.

Lanjut, Zakky menambahkan, adapun jumlah pemilih yang diundang ada sebanyak Total 835 pemilih. Sedangkan suara sah 830 pemilih dan yang di sah 5. “Suara terbanyak dimenangkan Munadi peroleh 471 suara dan incumben Hasanih Ahim 359 suara, Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan aman,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua RW 07 terpilih, Munadih mengatakan, kemenangan dirinya merupakan kemenangan bersama para ketua RT dan warga masyarakat wabil khusus dilingkungan RW 07 Kelurahan Cipayung.

“Saya bersama para ketua RT dan warga masyarakat akan bergandengan tangan melanjutkan program penataan lingkungan berkolaborasi dengan Pemerintah,” ucap Munadih, , Ahad (25/9) di kediamannya.

Hadir dalam pemilihan tersebut diantaranya, Lurah Cipayung Jayadi, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyakat, LPM, RT dan warga masyarakat yang langsung menyaksikan penghitungan suara.

Munadih menawarkan visi membangun bersama dengan warga dan melanjutkan program pembangunan lingkungan serta memberdayakan potensi menerima tanggapan positif dari warga.

Selain itu Munadih juga akan melanjutkan program serta kebijakan RW sebelumnya. “Bekerja sama dengan semua pihak dan juga memfasilitasi potensi dan sumber daya warga yang petunjuk dari warga dan tokoh masyarakat.”katanya.

Ucapkan selamat datang dari tetangga kiri kanan dan juga sanak family, Munadih selama dikenal cukup akrab dengan kegiatan anak muda dan remaja mesjid setempat.

Di tempat pemenang paska pemilihan Ketua RW 07, pendukung dari Munadih dan juga keluarga sangat berdatangan untuk memberikan ucapan selamat atas terpilihnya menjadi Ketua Rw 07 Cipayung Jaya sampai periode lima Tahun ke depan.

Sementara itu Lurah Cipayung Jaya Jayadi menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua RW tepilih, dan ucapan terima kasih kepada panitia pemilihan RW karena berkat kerja kerasnya dapat menghasilkan ketua RW baru yang dipilih langsung oleh warga.