Beranda Headline Berita 'Jakarta Kini' Jadi Kompetisi Fotografi Yang Diminati Peserta

‘Jakarta Kini’ Jadi Kompetisi Fotografi Yang Diminati Peserta

Kastara.ID, Jakarta – Ribuan perserta dari berbagai daerah hari ini mengikuti kompetisi fotografi bertema ‘Jakarta Kini’.

Salah satu peserta kategori pelajar, Ridwan (17), pelajar asal Jakarta Selatan mengaku, mengikuti kompetisi fotografi ini selain untuk menyalurkan hobi, juga mencari pengalaman dan kawan-kawan baru yang memiliki hobi yang sama di bidang fotografi.

“Untuk tema ‘Jakarta Kini’, saya ambil objek kali Pluit yang bersih tanpa sampah disertai pemandangan sekelompok angsa yang sedang berenang,” ujar Ridwan (26/10).

Sementara Direktur Divisi Canon PT Datascrip Merry Harun mengatakan, kompetisi seperti ini bertujuan untuk mengembangkan dunia fotografi di Indonesia dan mencetak fotografer muda.

“Peserta berkesempatan sharing sesama pecinta foto dan mendapatkan pengetahuan dari para fotografer profesional dalam sesi diskusi,” ungkapnya.

Ditambahkannya, dalam kompetisi ini, para peserta akan berburu foto secara spontan dengan beberapa tema di antaranya ‘Jakarta Kini’ dengan batas waktu yang ditentukan.

Selain itu juga ada sesi hiburan, jumpa Abnon Jakarta dengan tampilan busana adat yang bisa dijadikan objek foto serta berbagai game menarik hingga sore nanti saat pengumuman pemenang.

“Pemenang akan mendapatkan tiket keluar negeri serta hadiah hiburan lainnya,” tandasnya. (hop)

- Advertisement -

TERBARU

Pemberantasan Korupsi Ringankan Langkah Indonesia Jadi Negara Maju 2045

Kastara.ID, Jakarta - Praktik korupsi sejatinya adalah penghambat pembangunan dan kemajuan sebuah bangsa oleh karena itu harus jadi musuh bersama. Itulah kenapa pada Peringatan...