Beranda Headline Berita Pelanggan Minati Layanan Drive Thru di Thamrin 10

Pelanggan Minati Layanan Drive Thru di Thamrin 10

Kastara.ID, Jakarta – Perumda Pasar Jaya telah membuka kembali Thamrin 10 Food and Creative Park di Jalan MH Thamrin No 10, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Berbeda dengan sebelumnya, kini tempat pusat kuliner tersebut juga melayani secara drive thru atau lantatur bagi para pelanggannya.

Manajer Bidang Umum dan Humas Perumda Pasar Jaya, Gatra Vaganza mengatakan, layanan secara lantatur sudah dilakukan sejak 1 Oktober lalu dan banyak warga yang telah memanfaatkan layanan tersebut.

“Jadi, pengunjung dapat memesan makanan terlebih dahulu melalui web Thamrin10.com lalu dapat memilih menu yang tersedia, kemudian lakukan pembayaran. Mekanisme pembayaran juga sudah ada di website tersebut,” ujar Gatra, Selasa (27/10).

Saat datang di Thamrin 10, pengunjung tinggal memberikan bukti transaksi kepada petugas. “Kami juga melayani pemesanan langsung. Bagi pengunjung yang belum familiar dengan website Thamrin10.com, petugas siap membantu,” katanya.

Saat ini, sambung Gatra, sebanyak 54 tenant mengisi gerai yang disediakan di Thamrin 10 dengan berbagai macam menu pilihan makanan, minuman, maupun cemilan.

“Kami tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, salah satunya mengecek suhu tubuh siapapun yang masuk ke Thamrin 10,” ucapnya.

Sementara Utie (34), salah seorang pekerja di kawasan Jalan Sabang mengaku kerap memanfaatkan layanan lantatur yang disediakan pengelola Thamrin 10.

“Kalau saya sedang Work From Office (WFO) saya selalu ke Thamrin 10. Lebih aman saja karena ada layanan drive thru saat pandemi seperti ini. Pelayanannya juga memuaskan,” tandas Utie yang mengaku tinggal di kawasan Depok, Jawa Barat. (hop)

- Advertisement -

TERBARU

Indonesia Didesak Izinkan Ganja untuk Kepentingan Medis

Kastara.ID, Jakarta - Organisasi Kesehatan Dunia atau World Health Organization (WHO) telah menghapus ganja dari daftar obat-obatan berbahaya di dunia. Hal itu berdasarkan kebijakan...