The Expendable 4

Kastara.ID, Jakarta – Iko Uwais, aktor Indonesia yang sudah mendunia ini membagikan kabar bahagia dan membanggakan. Suami penyanyi Audy Item ini bakal bermain di film Hollywood berjudul The Expendable 4.

Iko bakal beradu akting dengan sejumlah bintang film dunia seperti Sylvester Stallone, Megan Fox, Curtis Jackson alias 50 Cent, Jacob Scipio, hingga Andy Garcia.

Dilansir dari Deadline, Rabu (27/10), ia juga akan beradu akting dengan Jason Statham, Dolph Lundgren, dan Randy Couture. Iko memerankan tokoh antagonis atau jahat.

Di laman Instagram pribadinya yang terverifikasi, bintang film The Raid ini membagikan kabar yang membanggakan itu untuk beradu akting dengan aktor Hollywood yang sudah sangat melegenda.

“So excited and thankful to be given the opportunity to work with the legends of the industry. #theexpendables4,” tulis Iko Uwais.

Banyak aktor dan aktris Tanah Air yang terkejut dan memberikan ucapan selamat kepadanya. Termasuk sang istri yang turut mendoakan kariernya. Film The Expendables 4 akan disutradai oleh sutradara ternama dunia Scott Waugh.

“WHA THE HELL…. selamat mas iko!!! bangga,” tulis Jefri Nichol.

“Hahahaha Gelo !! foto2 yang banyak plsss!! Sehat2 trus org hebatttt,” tulis Baim Wong.

“Bismillah sayang,” tulis Audy. (put)