Temu Bisnis IKM Komponen Otomotif dan Tier APM

Kastara.id, Jakarta – Kegiatan link & match merupakan langkah nyata Kementerian Perindustrian dalam memperkuat peran IKM dalam struktur industri nasional. Hal itu disampaikan Direktur Industri Kecil dan Menengah (IKM) Gati Wibawaningsih saat penandatanganan nota kesepahaman antara IKM dengan industri besar alat berat di Kementerian Perindustrian, Jakarta (26/11).

Temu Bisnis IKM Komponen Otomotif dan Tier APM

Didampingi Direktur Industri Kecil dan Menengah Logam, Mesin, Elektronika, dan Alat Angkut Endang Suwartini, Gati menyaksikan Presiden Direktur PT United Tractor Pandu Engineering (PATRIA) Hilman Risan dan Direktur PT Mitra Karya Tegal Ahmad Tohari menandatangani nota kesepahaman antara IKM dengan industri besar alat berat di Kementerian Perindustrian, Jakarta (26/11).

Temu Bisnis IKM Komponen Otomotif dan Tier APM

Gati Wibawaningsih dan Endang Suwartini memperhatikan knalpot yang diproduksi Abenk Racing Exhaust dari Kabupaten Purbalingga usai Temu Bisnis Antara IKM Komponen Otomotif dan Tier APM melalui program link & match antara IKM dengan industri besar di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 26 November 2018. (mar)