Transjakarta

Kastara.ID, Jakarta – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengapresiasi petugas layanan halte (PLH), Dwi Lestari yang tegas dalam menerapkan protokol kesehatan di halte. Dalam hal ini, Dwi berupaya mengingatkan pelanggan agar mengenakan masker sesuai ketentuan yang berlaku.

“Transjakarta sangat mengapresiasi petugas kami yang dengan tegas menerapkan protokol kesehatan. Hal ini sejalan dengan komitmen Transjakarta agar memberikan pelayanan maksimal, aman dan nyaman selama berada di area Transjakarta, terutama saat pendemi seperti ini,” ujar Sardjono Jhony Tjitrokusumo, Direktur Utama PT Transjakarta, dalam keterangan tertulisnya, Ahad (27/12).

Adapun sebelumnya, Dwi Lestari diketahui menegur seorang pelanggan yang tidak mengenakan masker sesuai ketentuan saat berada di Halte Departemen Kesehatan (Depkes), Jakarta Selatan, Sabtu (26/12). Meskipun mendapat perlakukan yang tidak baik oleh pelanggan tersebut kata Sardjono, Dwi tetap berupaya mengingatkan pelanggan tersebut dengan sopan.

“Terima kasih karena sudah tegas dalam menjalankan tugas, kami bangga memiliki petugas seperti Dwi Lestari. Selanjutnya, Transjakarta mengimbau agar semua pelanggan setia kami bisa bekerja sama dan memberikan dukungan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang berlaku,” terang Sardjono.

Transjakarta tetap mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah apabila tidak ada keperluan mendesak. Namun jika harus meninggalkan rumah karena terpaksa, selalu pastikan untuk menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. (hop)