GWM POER

Kastara.ID, Jakarta – Baru-baru ini, GWM merilis angka penjualan GWM PICKUP yang menembus 233.000 unit, naik 3,6% secara tahunan. Setelah terjual sebanyak 127.940 unit, POER telah menjadi model terpopuler dari seri GWM PICKUP.

GWM POER adalah model cerdas premium yang menjadi bagian dari seri GWM PICKUP. Model ini memenuhi kebutuhan pengguna dalam beragam skenario dengan memadukan kinerja off-road, kapasitas angkut, dan teknologi cerdas.

Untuk tenaga mesin, GWM POER didukung mesin berdaya besar 2.0T dan sistem transmisi ZF 8AT. GWM POER juga memiliki sistem penggerak empat roda dan rear axle transverse differential lock. Empat moda berkendara turut tersedia, yakni standard, economic, sports, dan 4L sehingga pengguna dapat memilih beragam moda berkendara ketika mengemudi mobil setiap hari. Kinerja bertenaga pada mobil ini terwujud berkat performa off-road terbaik. Hasilnya, pengemudi memperoleh tenaga mesin yang lebih besar dan andal saat menghadapi jalanan yang penuh tantangan. Ketika pengguna berkendara pada jalan yang tidak rata, atau mobil terjebak di lumpur, pengemudi mudah beralih memakai moda berkendara 4L dan mengaktifkan fitur low-speed torque amplification yang menjamin stabilitas GWM POER.

Model ini juga memiliki banyak keunggulan dalam hal teknologi cerdas. Khususnya, di pasar Australia, beragam fitur intelligent driver assistance memenuhi beragam kebutuhan pengguna, seperti Automatic Emergency Braking (AEB), Lane-keeping Assistance (LKA), dan lain-lain. Fitur AEB secara otomatis mengendalikan pengereman mobil dalam situasi darurat atau jarak yang tak aman. Berkat fitur ini, pengguna terbantu menghindari atau mengurangi kecelakaan.

Sejak 2021, GWM POER telah hadir di lebih dari 50 negara dan wilayah, termasuk Australia, Chile, Rusia, Afrika Selatan, Mesir, Timur Tengah, dan Laos. GWM POER juga berhasil merebut banyak perhatian dan pengakuan dari kalangan media dan pengguna berkat kinerja luar biasa dan performa fitur keselamatan yang cerdas.

“GWM POER akan mengubah segmen pikap di Australia,” ujar Carsales, media otomotif yang berpengaruh di Australia setelah menguji mobil tersebut.

Dalam tes A-NCAP di Australia, GWM POER berhasil meraih peringkat keselamatan lima bintang, meraih poin penuh dalam tes tabrakan samping dan sisi samping jauh (baik bagi penumpang dewasa dan anak-anak), serta tes fungsional untuk active lane support system.

Seorang blogger populer asal Rusia, Echo Moskvy, memberikan pengakuannya atas GWM POER setelah melakukan test drive. Menurutnya, GWM POER cocok digunakan untuk mengemudi di beragam kondisi jalanan berkat performa tenaga yang besar.

Saat ini, GWM telah merilis Jingang (King Kong) POER, dan beberapa model khusus, seperti Huo (berarti panas atau api), Heidan (Black bullet), Lvzhuang (Travel Edition), Jiche (Motorcyclist edition), serta terus melengkapi kategori produknya di pasar global demi menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih beraneka ragam bagi pengguna. (sla)