Kasara.id (Jakarta), Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2017 yang diadakan kembali di Kuningan City, Jakarta Selatan. Pameran yang memanjakan pengunjung dengan produk-produk premium ini akan digelar selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu, 25-26 Februari kemarin. Namun,  ada satu brand helm ternama yang belum bisa dihadirkan di JHE yang sudah beberapa kali diadakan.

Helm yang dimaksud adalah KYT dimana brand helm ini memang tidak terlihat di JHE walaupun kehadirannya sangat dinantikan dan di tunggu para pengunjung dan pencinta helm yang hadir diacara JHE tersebut sehingga menimbulkan berbagai spekulasi.

JHE-(1)
Bayu Herlambang Ajie, Project Manager JHE

Apakah produsen KYT memposisikan diri dan tidak ingin di sandingkan dengan helm lain atau yang sekelas dengannya atau bahkan ada pertimbangan lain dari pihak menejemen itu semua masih bersifat spekulasi, yang pasti pihak JHE sudah simaksimal mungkin dengan berbagai cara meminta produsen KYT untuk berpartisipasi diacara JHE demi memenuhi dan menjawab permintaan pencintanya.

“Saya sudah beberapa kali mengetuk pintu dan berusaha meminta kepada para pejabat di KYT dan pihak menejemen namun hingga kini belum mendapat jawaban yang jelas dan pasti,” ujar Bayu Herlambang  Ajie, Project Manager JHE di sela sela acara.

Harapannya adalah dengan kehadiran helm KYT di acara JHE bisa menjadi jawaban bagi para pencintanya juga untuk melengkapi kekurangan JHE agar terdapat eforia yang berbeda. Jadi kita tunggu saja di JHE selanjutnya. (Koes)