Beranda Headline Berita All New Honda PCX Raih Bike of the Year

All New Honda PCX Raih Bike of the Year

Kastara.id, Jakarta – Sepeda motor skutik premium All New Honda PCX yang baru sebulan diluncurkan secara resmi dinobatkan sebagai Bike of the Year. Penghargaan tersebut diraih dalam ajang Otomotif Award 2018 yang berlangsung di Jakarta, Kamis (28/3).

Secara keseluruhan, PT Astra Honda Motor berhasil meraih delapan penghargaan di ajang ini. Khusus untuk All New Honda PCX dinobatkan menjadi motor terbaik di Indonesia berdasarkan penilaian dari sisi desain, fitur, teknologi, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, serta unsur kebaruan. Tak hanya sebagai Bike of the Year, All New Honda PCX juga meraih predikat Best of Best Skutik dan Best of Skutik 150cc.

Melengkapi raihan All New Honda PCX, lima produk AHM juga meraih penghargaan di kategori lainnya. Di segmen skutik Honda Vario 125 eSP menjadi Best of High Skutik 110-125cc. Sementara All New Honda Scoopy menjadi Best of Retro Skutik 110-125cc. Sedangkan di segmen sepeda motor bebek, Honda Blade ditetapkan sebagai motor terbaik yang meraih Best of Cub 125cc.

Berikutnya di segmen motor sport, fun on-off road All New Honda CRF150L meraih penghargaan Best of Dual Purpose 150cc. Diikuti big bike Honda CRF1000L Africa Twin yang dinobatkan dengan gelar Best of Adventure Big Bike.

Keberhasilan Honda meraih delapan penghargaan lewat enam produknya mendapat apresiasi dari Marketing Director AHM Thomas Wijaya. Thomas pun menyoroti penghargaan tertinggi Bike of the Year yang diraih All New Honda PCX sebagai.

“Sejak kami menghadirkan Honda PCX sebagai pionir skutik premium di Indonesia, model ini terus diapresiasi masyarakat karena desainnya yang elegan, beragam fitur dan teknologi canggih yang disematkan, serta performanya yang handal. Mulai awal tahun ini, kami mulai memproduksinya langsung di pabrik AHM sehingga semakin value for money. Terima kasih atas kepercayaan konsumen yang memilih All New Honda PCX dan kami akan berusaha segera memenuhi kebutuhan konsumen yang sudah memesan skutik premium kami ini,” ujar Thomas Wijaya.

Motor skutik premium ini kini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta diklaim memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter.

Penghargaan lain OTOMOTIF Award 2018:
1. Best of The Best Cub: All New Suzuki Satria F150.
2. Best of The Best Skutik: All New Honda PCX 150.
3. Best of The Best Sport: New Kawasaki Ninja 250.
4. Best of The Best Big Bike: Yamaha YZF-R1M.
5. Rookie of The Year: New Kawasaki Ninja 250.
6. Best Engine: Yamaha G3J1E. (dwi)

- Advertisement -

TERBARU

HUT DPD RI, Fahira Idris: Wajah Indonesia “Dilukis” dari Daerah

Kastara.ID, Jakarta — Hari ini (1/10) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI memperingati hari lahirnya yang ke-16 tahun. Berbagai kegiatan sosial digelar Anggota DPD RI...