Beranda Headline Berita Edukasi CAReady Seputar Perawatan dan Modifikasi Mobil Eks Blue Bird

Edukasi CAReady Seputar Perawatan dan Modifikasi Mobil Eks Blue Bird

Kastara.id, Jakarta – Sebagai wadah silahturahmi dan komunikasi komunitas mobil eks taksi Blue Bird, Vios Limo Owners Community (VLOC), Vios Limo Auto Sport (VLAS), dan Limo Bogor Comunity (LBEC), menggelar Customer Gathering CAReady bertema ‘Berbagi Ceria dan Kreasi’.

Gathering ini berlangsung di halaman parkir Carrefour Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (28/4). Selain memperkenalkan CAReady kepada masyarakat dan komunitas serta menjadi wadah dalam menjalin komunikasi, juga bertukar informasi agar komunitas memiliki kemudahan akses baik untuk perbaikan, penggantian spare parts, modifikasi, hingga jual beli.

“Dalam acara customer gathering CAReady ini merupakan saat yang tepat dalam mempromosikan unit-unit yang sudah selesai masa operasinya. Kami juga menampilkan berbagai kreasi dari komunitas dengan menampilkan mobil modifikasi dari komunitas VLOC, VLAS, dan LBEC.” jelas General Manager CAReady Hery Sugiarto kepada wartawan.

Selain menyajikan hiburan, juga ada klinik konsultasi teknis mobil, booth penjualan Limo dan Mercy, talk show perawatan dan modifikasi kendaraan, free poles 10 mobil pertama, oli, sarung jok, aksesoris, dan bazar spare part.

CAReady merupakan unit bisnis dari PT Blue Bird Tbk untuk mengelola penjualan unit-unit yang sudah selesai masa operasinya. Saat ini CAReady memiliki 20 cabang utama di Jabodetabek dan lebih dari 15 cabang utama di luar Jabodetabek.

Pelayanan konsumen merupakan hal yang terpenting, baik saat konsumen akan membeli maupun pelayanan purna jualnya. Untuk memastikannya, para calon pembeli boleh melakukan test drive di pool-pool yang menyediakan penjualan armada ini.

“Kalau ada kekurangan-kekurangan ringan, calon pembeli boleh komplain, dan bisa kita lakukan perbaikan ringan,” ujar Hery.

CAReady bisa diperoleh secara tunai maupun kredit melalui Adira sebagai salah satu lembaga pembayaran terbesar di Indonesia. Paket kredit khusus telah disiapkan untuk membeli mobil eks taksi Blue Bird dengan bunga dan uang muka yang kompetitif untuk memiliki kendaraan yang berkualitas. (*)

Reporter: Koes Biantoro-Kastara.ID
Editor: Dwi

- Advertisement -

TERBARU

Jokowi: Ibukota Baru di Antara Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara

Kastara.ID, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi mengumumkan lokasi calon ibu kota baru berada di antara Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kabupaten...