All New Honda PCX Hybrid

Kastara.id, Jakarta – All New Honda PCX Hybrid sudah diperkenalkan PT Astra Honda Motor (AHM) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pekan lalu (19/4).

Skuter otomatic (skutik) berteknologi hybrid pertama di dunia kelas premium ini akan diproduksi di pabrik AHM di Indonesia dan akan dijual dengan banderol berkisar Rp 40 jutaan. Kehadirannya diyakini bakal menjadi standar baru skitik premium di pasar Indonesia.

Menurut Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma, sebagai skutik premium berteknologi hybrid, All New Honda PCX Hybrid diyakini akan memberikan pengalaman berkendara yang berbeda. “Melalui performa yang unggul dan fitur-fitur berkelas yang hadir dibalut inovasi teknologi yang belum pernah ada di Indonesia sebelumnya,” jelasnya.

Dengan desain mewah dan elegan, Honda PCX Hybrid hadir dalam balutan warna Hybrid Blue dan tambahan logo Hybrid di sisi bodi kendaraan. Selain telah mengusung ABS, Honda PCX Hybrid juga dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan canggih dan informatif dengan pilihan mode berkendara, level, serta indikator baterai yang mudah dibaca.

Kemewahan All New Honda PCX Hybrid terlihat pada lampu LED di semua sistem pencahayaan serta Enhanced Smart Power (ESP) yang minim gesekan dan teknologi pendingin mesin.

Skutik premium berkapasitas mesin 150 cc ini juga memiliki kapasitas tangki BBM sebesar 8 liter dengan seat stopper.

Setelah diluncurkan, pertanyaan berikutnya adalah kapan skutik premium ini mulai mengaspal?

Wakil Presiden Direktur AHM Johannes Loman langsung menanggapi bahwa Honda PCX Hybrid akan diproduksi di pabrik AHM di kawasan Sunter, Jakarta. Unitnya mulai tersedia di seluruh Wing diler dan Big Wing diler Honda pada awal semester dua 2018.

“Kemahiran dan kesiapan putra bangsa di pabrik AHM dalam memproduksi motor dengan teknologi hybrid ini kami lengkapi juga dengan kesiapan jaringan kami menemani konsumen merawat motor hybrid Honda dengan layanan purna jual terbaik,” papar Loman. (dwi)