Kastara.ID, Jakarta – STXfilms telah merilis trailer resmi 21 Bridges, yang menawarkan pandangan pertama pada film action-thriller yang dibintangi oleh Chadwick Boseman. Dihadirkan dengan berbagai adegan aksi beradrenalin tinggi, karakter yang diperankan oleh Boseman memburu para pembunuh polisi di seluruh penjuru Manhattan. Ia menutup seluruh akses keluar masuk wilayah tersebut termasuk 21 jembatan.

Disutradarai oleh Brian Kirk (Luther, Game of Thrones) dan ditulis oleh Adam Mervis, 21 Bridges (sebelumnya berjudul 17 Bridges) mengikuti seorang detektif NYPD (Boseman) yang mendapat kesempatan kedua untuk menebus kesalahan yang dibuat olehnya. Sembari melakukan perburuan ke seluruh kota untuk pembunuh polisi, ia mulai mengungkap konspirasi besar-besaran yang menghubungkan rekan-rekan polisi dengan kerajaan kriminal dan harus memutuskan siapa yang ia buru dan siapa yang benar-benar memburunya.

Selama perburuan, Manhattan benar-benar dikunci untuk pertama kalinya dalam sejarahnya – tidak ada jalan keluar atau masuk ke pulau tersebut termasuk dari 21 jembatan yang menjadi akses ke daerah tersebut.

Turut membintangi film ini adalah J.K. Simmons (Counterpart), Sienna Miller (American Sniper), Taylor Kitsch (Waco), Morocco Omari (Empire), Keith David (Night School), dan Stephan James (Beale Street Could Talk).

Adam Fogelson, pimpinan STXfilms, mengatakan bahwa mereka telah mengumpulkan tim impian untuk 21 Bridges serta menyatukan talenta global untuk membuat film aksi terbesar yang pernah dibuat untuk memberikan hiburan beroktan tinggi kepada para penonton. Kharisma Chadwick Boseman yang berhasil memikat jutaan orang di seluruh dunia melalui Black Panther, dan visi Joe dan Anthony Russo yang telah kenyang akan genre aksi dengan film-film seperti Avengers: Infinity War dan Endgame adalah senjata utama film ini.

Pendekatan mereka yang unik dan cerdas menjadikan film adalah sesuatu yang pantas untuk dinantikan dan dengan arahan Kirk, 21 Bridges akan sebuah film yang sangat menjanjikan. (cinemags/nad)