Kastara.ID, Jakarta – Gaung film-film musim panas sudah dimulai dengan debut Avengers: Endgame di Amerika, tetapi masih ada film calon blockbuster lainnya. Salah satunya adalah Men In Black: Internasional. Dan kini Sony Pictures telah merilis dua trailer baru untuk film ini yang hadir dengan nuansa fun dan sangat menghibur. Serta tidak ketinggalan pula sebuah poster yang kembali menampilkan dua lakon utamanya Chris Hemsworth dan Tessa Thompson.

Dalam trailer anyar ini, penggemar dapat melihat berbagai aksi keren dan penampilan beberapa Alien serta teknologi baru yang ada dalam filmnya. Hemsworth dan Thompson harus bekerja sama untuk mengatasi masalah baru di kota London yang sepertinya melibatkan anggota organisasi MIB.

Chris Hemsworth dan Tessa Thompson adalah dua pemeran utama film Men in Black baru ini, dengan sutradara film Fate of the Furious dan Straight Outta Compton, F. Gary Gray sebagai nahkodanya. Seperti judulnya,cerita kali ini akan mengisahkan tentang agen-agen global, meskipun demikian Emma Thompson yang mengulang perannya sebagai Agen O dari Men in Black 3 akan mempertahankan benang merah dengan film-film terdahulu.

Proyek yang sejatinya merupakan sebuah spinoff ini juga dibintangi oleh Liam Neeson (Taken), Kumail Nanjiani (Silicon Valley,The Big Sick), Rebecca Ferguson (Mission: Impossible-Fallout), Emma Thompson (Sense and Sensibility, Howards End) dan Rafe Spall (The BigShort, Life of Pi). (cinemagz/nad)