Bayi

Kastara.ID, Depok – Sebanyak dua bayi lahir bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kota Depok di RSUD Kota Depok. Usai persalinan, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono langsung mengunjungi ibu dari bayi-bayi tersebut untuk memberikan bingkisan.

Menurut Imam, tidak hanya bingkisan, dirinya juga membawakan dokumen kependudukan seperti Akta Kelahiran, Kartu Indentitas Anak, dan Kartu Keluarga.

Imam mengatakan, kunjungan ini merupakan bentuk tali kasih kepada masyarakat yang kebetulan melahirkan anak di Hari Jadi Kota Depok setiap 27 April.

“Ada dua bayi yang lahir yang berjenis kelamin perempuan,” katanya usai kunjungannya ke RSUD Depok, sebagaimana dimuat situs resmi Pemkot Depok (27/4).

Dikatakan Imam, banyak doa serta harapan untuk kedua bayi tersebut. Dia berharap kedua bayi tersebut dapat tumbuh sehat dan maju seperti Kota Depok. “Saya mendoakan semoga kedua bayi tumbuh menjadi anak yang solehah,” katanya.

Ditegaskannya, kedua bayi yang lahir tersebut juga harus mendapatkan pendidikan hingga perguruan tinggi. Hal itu demi masa depan mereka.

“Seperti diri saya, dengan dukungan dan doa orang tua bisa menjadi seperti sekarang ini,” tutupnya. (dha)