Kastara.Id,Depok – Anggota Komisi IX DPR RI Wenny Haryanto bertemu dengan warga masyarakat Kota Depok di GOR Tole Iskandar Jalan Rawa Geni Raya No 99 Depok.

Sebanyak 400 orang menghadiri pertemuan ini yang kebanyakan ibu-ibu untuk menjelaskan mengenai cara hidup bersih,dengan Tema  “Edukasi dan Sosialisasi Pelayanan Kesehatan Primer”.yang dipandu dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.Sabtu (27/5).

Dalam penjelasanya Weni Mengatakan,walaupun WHO sudah mencabut Covid-19 di awal Mei,bukan berarti Virus Covid Ini sudah ilang, tetapi kita harus waspada  dan protol kesehatan harus dijaga kan kita tau bahwa di negara Singpura ditemukan Virus varian baru ,kita negara yang terdekat harus waspada agar tidak terbawa ke Indonesia.

Masih kata Wenny,Kecendurangan masalah Hepatitis itu ada makanya Germas ini akan kita galakan supaya mencegah masyarakat kita harus mengikuti proser-prosedurnya agar kita terkena terjangkit Hepatitis ini.

Untuk obat-obat BPJS Kesehatan supaya dilengkapi agar tidak ada lagi kekosongan bukan hanya di Kota Depok akan tetapi di seluruh Indonesia,harapannya kan kita menggunakan BPJS Kesehatan supaya mengcover semuanya,jangan sampai kita membiayai sendiri. Tegas Wenny.

Wenny kepada masyarakat ketika bertemu dengan warga Rawa Geni  berpesan untuk Gerakan Hidup Sehat  mari kita sosialisasikan informasi maupun edukasi untuk hidup sehat kepada masyarakat terdekat kita untuk melawan Covid-19 dan Hepatitis.

Mulai sekarang mari  Budayakan hidup sehat serta prilaku masyarakat khususnya di Kota Depok .Hidup bersih adalah modal untuk mencegah resiko  agar kita tetep sehat.Tutupnya